alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Direstui FPI dan Pemprov, Restoran Nasi Campur Babi Tebet Akhirnya Berizin
4.59 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6d51eed439726474668c82/direstui-fpi-dan-pemprov-restoran-nasi-campur-babi-tebet-akhirnya-berizin

Direstui FPI dan Pemprov, Restoran Nasi Campur Babi Tebet Akhirnya Berizin

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Quote:


khan ga maksain mereka makan..
koq penolakan?..
kapan diajaknya?..
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Cocok buat nasi bungkus demo nih emoticon-Traveller
nah gitu dong, semua punya hak.
segalak galak nya anjing kasih tulang langsung kicep
Intinya...kalau udah ada SOWAN ke FPI, ya HALAL
alhamdulillah, ini satu bukti
kearifan islam dan kearifan lokal diatas hukum positif.
semoga segera diberkahi sertifikat 'ramah putra daerah' dari semua ormas betawi dan sertifikat halal bersyarat dari fpi.
takbeer 3x.
waduh baru aja mau jualan udah keluar duit banyak
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak (S)

yg penting mulut n dapur ngebul lah .. emoticon-Big Grin
waw ormas skrg merangkap bpom, kebepihakan emoticon-Ngakak
setor setor setor... :goyang:goyang:goyang
Positif ae
Nasi campur B2 enak dan di-rekomended efpeik emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer
lah emang salahnya dimana. itu kan dikhususkan bagi non muslim. yang penting ada dan jelas labelnya di depan rumah makan itu bahwa di situ menyediakan makanan non halal.

kalau ternyata ada yg muslim makan di situ juga, berarti manusianya aja yg geblek. lagi pula itu haknya dia juga mau konsumsi sekalipun. dosanya ditanggung sendiri. gak ada dosa warisan ke orang lain.

emoticon-Toast
macem2 izinnya skarang..
izin RT , izin ORMAS , izin pemerintah, izin dan izun.....
Kalo petugas pemkot yg datang ane rasa wajar lah, karena kalo tempat usaha kan emang harus ada ijinnya, dan itu urusannya dgn pemkot...
Tapi ormas ngapain ikut2an? emoticon-Hammer Kalo misalnya restoran arab yg belum ada ijin usaha apa mereka juga bakal ikut nutup itu restoran? emoticon-Stick Out Tongue
kayak kasus bakar daging yg kemaren itu........

yg makan siapa yg ngidam (terusik) siapa emoticon-Leh Uga
biasa kalo ada yang galak trus tiba2 tenang.. ah sudahlah emoticon-Big Grin
dah pada tau semua emoticon-Big Grin
hus itu bukan babi tapi sapi balap.
yg punya rumah makan pasti mualaf, makanya bisa keluar izinnnya

seperti dulu taufik ong bos GTIS syariah yg mualaf,
sehingga bisa keluar label syariahnya emoticon-2 Jempol
paling minta duit setoran fpi na
setor kah.....emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di