alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa yang Kaya Semakin Kaya? Saatnya Dirimu Seperti Mereka!
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6bfc61f4d695463c1615a2/kenapa-yang-kaya-semakin-kaya-saatnya-dirimu-seperti-mereka

Kenapa yang Kaya Semakin Kaya? Saatnya Dirimu Seperti Mereka!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
karena yg misqueen cuma bisa complain

Banyak orang kismin yg pengen jadi kaya
Tapi si kismin cuma daydreaming tanpa berusaha mkny kismin terus
Diubah oleh ushirota
Quote:


Quote:


Yoyoooii.. kudu ada eksyeen ya gan emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
enakan jadi pas-pasan gan

pas mau beli ferrari pas punya duit... pas mau beli condominium pas punya duit...
emoticon-Leh Uga
Balasan post iskrim
Missqueen pada sombong2 di Instagram, terlihat kok
ooh gitu tohh👌🏿
Intinya sih ya ada modal dulu, krim.. emoticon-Malu
Quote:


Gak selalu dengan modal uang loh ya.. modal kepercayaan, modal tenaga, modal doa, modal pinjam barang juga bisa... emoticon-Smilie
Quote:


Hemat di waktu yg tepat sih oke2 aja emoticon-Smilie
kaya dengan cara ngibulin orang, kan tambah kaya jadinya hehe
jadi apa sih inti nya om ? investasi dan berani ambil resiko ?

oiya, just share pemikiran saya aja.. kenapa yang kaya makin kaya yg misqueen makin missqueen ya karena sistem. sistem yang ada sekarang lebih mendukung agar yang kaya makin kaya, yg miskin makin miskin.

gitu aja sih emoticon-Smilie
andaikaaaan ...
aku kaya raya emoticon-Wow
Quote:


Betul

Ane skrg gaji bulanan hanya utk setoran bini

Nah sampingan ane utk pribadi ane utk ngapain aja

Dan gilanya gedean hasil sampingan
Quote:


dulu modal saya pinjam uang dari KOPERASI HARIAN..(baca:RENTENIR...!!!) 🙈🙈🙈🙈

alkhamdulilah... sķrg dpt nabung dan tidak punya utang.. 😭😭😭😭
Quote:


Waktu senggang dimanfaatin untuk peluang bikin usahaemoticon-Cool
yg penting bisa manfaatin waktu dan peluang aj gan

emoticon-Shakehand2
cara kaya yang paling josss itu pura pura bilang enggak dapat kredit dari bank ..

tapi punya tanah 5 kali lipat luas jakarta
ya ya sedekah dan usaha
Quote:

... dan sukses punya konter dimana2 emoticon-Smilie

Quote:

Setuju emoticon-Smilie

Quote:


Yoyoooi emoticon-Big Grin
kaya makin kaya itu karna mereka tiap hari mikir & usaha supaya duid mereka jadi duid lagi alias duid beranakpinak
beda ama kaum yang tiap hari cuman ribut bahas yang ga mendatangkan hasil apa2
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di