ennann21
TS
ennann21
LEBIH TAKUT PACAR DARIPADA TUHAN
Selamat malam
Saya perempuan berumur 25 tahun, tinggal jauh dengan orangtua karena harus mencari rezeki

Singkat cerita, saya datang ke sebuah Kota yang saya tidak punya sanak saudara untuk di tinggali.
Akhirnya saya mengontak "D" untuk bisa saya tumpangi beberapa hari selama saya mencari kerja. D ini adalah laki laki. Dari awal sebetulnya saya sudah salah karena meminta tumpangan tempat tinggal kepada lawan jenis.
Saya bekerja di salah satu perusahaan swasta
Dan D tidak mempunyai pekerjaan hanya membantu menjaga rumah temannya dan jika ada panggilan di salah satu tempat tatto.

Setelah saya menemukan kerja, saya dan D pun semakin dekat, mungkin kami bisa di bilang sudah pacaran. Tapi dalam perjalanan pacaran itu saya dan dia masih kontak dengan lawan jenis kami. Dan itu tidak jadi masalah untuk kami.
Jujur, kami sudah melakukan hubungan intim beberapa kali. Akhirnya saya pun tidak kuat karena harus terus melayani keinginan dia. Saat meminta putus, D mengancam untuk menyebarkan kepada orang tua saya apa yang sudah saya lakukan dengan D.
Akhirnya saya mengurungkan niat untuk meminta putus.
Kami pun terus berjalan, dari awal memang jujur lebih besar rasa takut daripada rasa sayang.
Kami sering tinggal bareng, kost yang saya sudah sewa sering di tinggal.
Pernah suatu ketika, saya sangat menolak untuk melakukan hubungan, dan akhirnya D pertama kali menampar saya.
Hal itu tidak bisa saya lupakan sampai sekarang.
Tapi akhirnya kami saling meminta maaf.
Singkat cerita, ada seorang laki laki yang ingin meminang saya. Saya masih berhubungan dengan D. Dan saya meminta izin kepada D untuk menikah dengan laki laki Tersebut.
Tapi sama dengan sebelumnya, saya di ancam untuk di sebarkan video atau photo kami, menyebarkan ke teman teman kantor saya, menyebarkan ke keluarga saya. Akhirnya setelah perjuangan yang panjang, dia mengizinkan saya untuk menikah.
D pun pada saat itu masih mempunyai seorang pacar tapi jauh yang berbeda Kota.

Tapi, saya dan laki laki itu tidak jadi menikah karena laki laki tsb selingkuh. Saya menangis dan saya sadar ini karma karena selama perjalanan saya banyak menyakiti D.
Entah kenapa saya dan D kembali menjalin hubungan, lama lama D pun meninggalkan pacarnya yang jauh itu.
Dalam perjalanan, masalah pasti ada. Saya orang yang hanya bisa diam jika saya di kasarin atau di marahi, saya tidak bisa mengeluarkan unek-unek saya.
Pernah suatu saat, dia memang sedang mengantar tamu. Saya sudah maklum kalo dia minum dengan tamu nya. Tapi saat itu waktu sudah sangat larut sekitar jam 12, saya terus telp dan wa dia. Ternyata dia memang menemani tamu dan karaoke. Dan akhirnya dia pulang, tetapi dengan nada kesal dan amarah. Dia menampar saya, memukul saya, mencekik saya, karena saya tidak mengerti kalo dia sedang mencari uang.
Memang saya salah, saya tidak mengerti.
Apa harus seperti itu perlakuan kasarnya ??
Dan itu pun berlalu tapi masih sering teringat di benak , sering saat dia marah dia berlaku kasar .
Dan kejadian seperti itu terulang lagi, saat itu dia menemani tamu yang sedang tato, saya menunggu sampai jam 12 malam belum pulang juga, saya wa dan telp karena saya besok harus kerja. Dia pun pulang dan akhirnya emosi dia memuncak, menampar, memukul, mencekik, hampir membunuh pakai pisau, bibir saya pun berdarah, hampir mati saya saat itu.
Saya pun memang salah karena lagi lagi tidak mengerti, tapi apa saya harus di perlakukan seperti itu ??

Akhirnya beberapa bulan Setelah itu saya meminta putus, saya memberanikan diri, mengakhiri, saya sudah bilang baik baik tapi dia tetap tidak mengerti dan mengancam akan memberi tahu mamah saya. Saya pun pasrah.
Dan betul, akhirnya dia telp mamah saya menceritakan dari awal sampai akhir apa saja yang sudah saya lakukan dengan dia.
Hancur, hancur , jatuh, tidak ada harga diri, gelap, tidak ada tujuan..
Tidak pernah saya bayangkan akan seperti ini, kenapa ?? Kenapa dia tega ??
Saya telah mengecewakan ibu yang telah melahirkan saya.
Ibu saya sebelumnya tidak pernah tahu, kalo d itu adalah pacar saya.
Saya pasrah dan emosi akhirnya blok semua sosmed dia. Tapi dia malah memuncak emosinya lagi.dan mengancam akan memberitahukan juga kepada keluarga saya yang lainnya
Tapi setelah itu, dia terus menghubungi saya dan mengajak kembali,
Entah bodohnya saya, begonya saya, karena saya takut dengan ancaman dia, saya menjalin hubungan nya sampai hari ini.
Dan sekarang saya sudah benar benar lelah, capek,
Bayangkan, selama 2 tahun lebih, saya wanita yang harus bulak balik Dateng ke rumah dia ? Jarak kantor saya dengan rumah dia +- 10 km. Saya meninggalkan kost yang saya bayar setiap bulanya.
Sayapun tidak di nafkahi , hanya kami bergantian apabila saya sedang punya uang saya belikan makan, begitu pun sebaliknya.
Saya seperti mempunyai tanggung jawab sebagai istri, mencuci, menyetrika, mencuci piring, beres beres, sedangkan dia yang sudah hampir 4 bulan ini tidak punya kerjaan sampingan, hanya main game dan game.
Saat pagi, saya pergi kerja dia masih tidur. Saat saya pulang dia main game.
Saya ingin pulang ke kost pun tidak bisa, mengharuskan saya pulang ke rumah dia.
Saya lelah, batin saya tersiksa, tapi saya tidak bisa mengungkapkan nya karena saya takut dia akan menyebarkan apa yang pernah kami.lakukan
Saya pun capek membuat dosa zina setiap hari, meskipun saya belum benar benar menjadi muslimah yang Sholehah, setidaknya saya mau mengurangi dosa saya dengan tidak berzina
Tapi apa alasan saya supaya bisa pergi dari semua ini.? Apa alasan saya yang masuk akal ? Apa saat saya mengungkapkan untuk tidak bisa menjalani lagi dia terima ?
Pasti dia akan berfikir, saya meninggalkan dia yang sedang terpuruk. Tapi usaha dia apa untuk perjuangkan saya ? Niat untuk mencari sampingan pun tidak ada.
Saya harus bagaimana ?
Saya takut, saya lebih takut dengan dia. Saya salah, seharusnya saya lebih takut dengan dosa yang saya perbuat.
Saya memang hina , saya memang sudah tidak ada harga diri, tapi saya ingin merubah itu semua menjadi lebih baik lagi . Tapi bagaimana caranya ?
Saya tidak punya teman yang bisa saya minta saran, karena hidup saya 2 tahun lebih ini hanya seputar dia dan dia. Saya lelah...
Polling
0 suara
Maaf Poll kepijit
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
346
2
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan