CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diundang Nikahan Mantan? Datanglah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a4e2cf0bdb22a94754dff/diundang-nikahan-mantan-datanglah

Diundang Nikahan Mantan? Datanglah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Mantan ane ga ada yg ngundang. Krn blm pd nikah
Quote:


Ditunggu aja gan
ya dateng aja gan, bawa amplop coba lagi, makan paling banyak. trus bilangin cowoknya, "sawah jebol masih sering basah?" emoticon-Wakakaemoticon-Maluemoticon-Shakehand2
Datenglah ..
Gue bawain hadi malahan..

Gue kasih kotak , isinya durex semua..
gua dateng dong pastinya
buat ngabisin makanannya

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Quote:


"Wah sawahnya sudah pernah dipanen"
Lihat 1 balasan
datang??? emoticon-Entahlahemoticon-Entahlah
Balasan post iwakbandeng55
Lanjutkan, ke tahap SSI kumendan kayaknya bisa panjang itu huahahaha
cebong goblok
Takut canggung. Trus di videoin orang. Trus viral emoticon-Sorry
kalo mantan nikahan sih dateng aja kalo bisa bawa pacar baru dan tunjukin ke dia bahwa kita bisa dapat yang lebih daripada dia🤣 tunjukin kita bisa move on
Mantan ane udh pada meninggal bre, situ enak msh bisa saling sapa, ane cm bisa dr doa emoticon-Mewek
Veni, vidi, vici
Quote:


Gawe dengkul wkwkwk emoticon-Hammer2
Pernah dateng ke resepsi mantan, sendirian biasa" aja kok, kasih rasa hormat ke acaranya dan ke ortunya yg memang ga ada masalah kan walaupun udah putus.
Mnurut ane malah menyedihkan bgt kalo harus cari pasangan fake buat dateng ke resepsi mantan, ga banget.
Jadi lebih ke hubungan antar - manusia nya yg ane jalanin, kalo ane ga dateng tar pas ane sndiri nikah tamu malah berkurang satu yakan. Hahahaha
Quote:


lgsg ane like, share dan subscribe gan emoticon-Ngakak (S)
Balasan post jamaldini
sering dipanen gan, tapi ane heran gan, kadang yak ada cewek yang mau kita apa2in, padahal masih gress, tapi dia malah minta putus emoticon-Requestemoticon-Malu
Balasan post 68....
sekalian ikut remes bakso emoticon-Salam Kenal
ane pernah d undang dan g datang first love ancu ancur hatikuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep on moving aja gan

Truss makanannya disikaat smua emoticon-Leh Uga
Diubah oleh f.a.j.r.i.n
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di