alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-gara Prabowo Gagal Paham, Netizen Ramai Bikin Meme Unicorn
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6b86674601cf16c80e1e48/gara-gara-prabowo-gagal-paham-netizen-ramai-bikin-meme-unicorn

Gara-gara Prabowo Gagal Paham, Netizen Ramai Bikin Meme Unicorn

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Swing voter hanya sedikit...yg jelas mayoritas rakyat cma ingin gmana caranya perut mereka kenyang itu sudah...semua serba terjangkau

mau korupsi tujuh turunan kalau rakyatnya kenyang pasti tutup mata emoticon-Big Grin
Diubah oleh c4punk1950...
Quote:


Nah itu yg bikin heran, parahnya lagi generasi yg ngalamin kerusuhan 98 malah ada yg membabi buta buat dukung 02 entah apa yg ada di otak mereka
Unicorn kan kuda mitos gan yg ada tanduknya emoticon-Hammer (S) atau yg dimaksuf gundam unicorn nih emoticon-Leh Uga
Masalah spelling aja diributkan, wong bule aja masih banyak yang pengejaannya masih blepotan dan dimaklumi kok. malah orang sini salah pengejaan dibully emoticon-Leh Uga
njir tampangnya sangar naek kuda pony
emoticon-Leh Uga
Balasan post jokowi.kw
Quote:


Mungkin kyk silicon valley ya maksudnya emoticon-Ngakak
Jadi gatel pengen komentar juga...

Yauda, patut di maklumi apa yg terjadi di dalam debat kmrn. Apa yg salah, sebaik nya dikoreksi, dan apa yg kurang benar, sebaiknya diluruskan.

01 punya kekurangan, itu Pasti...02 pun juga punya kekurangan...tapi diantara mereka juga pendukung nya, sama2 saling menutupi dengan saling ejek dan nge bully...ya wajar aja sih...

Gw setuju, jika dianggap debat macam begitu susah buat tidak menyerang personal, walau ada Rules nya, Pasti juga tetep dilanggar...Gw juga setuju jika acara macam debat gitu, hanya menjadi salah satu pemborosan dalam rangka pemilu, tapi ya mau gmn lagi, ga bisa di larang lagi...

Kalo gw ditanya, gw pilih yang mana, gw dah pastikan bahwa ke 02, walau bukan versi diehard, tapi emang susah berpaling, bukan tanpa sebab, ya secara ga langsung, gw merasakan masih kurang merata nya pembangunan, dari zaman negeri ini merdeka hingga debat kmrn....secara logika gw akan bilang, yang nama nya infrastruktur itu termasuk pembangunan, yang bisa dinikmati oleh seluruh rakyat nya, tapi pembangunan infrastruktur yang digaung2kan selama ini, malah minim ke wilayah gw, padahal SDA diwilayah gw dah banyak diambil dan dikeruk utk Devisa Negara dan menjadi salah satu yang dijadikan sebagai pembayaran dari hutang negara ini...ya gw ga bisa nikmati pembangunan infrastruktur tersebut, tapi gw harus ikutan menanggung hutang negara yang dibuat oleh pemerintah untuk bangun infrastruktur tersebut...kan ngehek jadi nya...bahkan, di salah satu group di fb, sempet gw pertanyakan hal ini, tapi ga ada 1 pun pihak pendukung 01 yang bisa memberikan jawaban...

Gw sih mensinyalir, acara debat yang udah selesai 2 kali ini, sengaja pihak 02 lembut dan halus, agar masyarakat melihat bagaimana sosok dan tabiat dari pihak 01...gw lihat sebelum debat pertama, pihak 02 yang tampak keras dan bersuara lantang, tapi ketika debat malah melunak, ini bagian dari strategi mereka...tapi ya silahkan kalian mendebatkan nya...

Untuk hal yang berurusan ma OrBa, plis deh, apapun partai nya, mereka bagian dari OrBa, ga ada yang murni...kalo mau dikupas habis, ya sama2 lah...mungkin lupa, di zaman OrBa itu cuma ada 3 Partai, dimana salah satu nya sebagai penguasa, dan saat ini ketiga nya memihak kesana, jadi kalo mau bahas soal OrBa, ya ga ada yang bersih, semua nya sama aja...kalian mau ributkan soal titisan, haduh...ampun dah...yang jadi backup para titisan pun berada di seberang, coba cek si LBP, atau MDK, atau WRT, dan masih banyak yang lain nya...intinya, jika si titisan untung, maka mereka2 yg selama ini backup juga untung...tapi ya wajar aja, jika skrg malah saling serang, karena ada yang ga kebagian dan ada yg takut kedok nya kebongkar...

Yauda, skrg gini aja, yang masih yakin pada 01, monggo silahkan pilih dan coblos...dan bagi yang merasa kurang adil dan makmur, silahkan ke 02 sebagai pilihan nya...yang pasti, kekurangan pihak sini, jangan dijadikan senjata untuk mencemooh kekurangan pihak sana...dan kelebihan pihak sana jangan juga di jadikan senjata untuk menginjak2 kelebihan pihak sini...Bersatu Padu dan Menyatu itu Indah, setidak nya Kita semua pernah Merasakan nya Dulu...

Salam.
Quote:


Kan yg ditanya infrastruktur buat menunjangnya.
Emang hanya regulasi?
Jujur ane jg kagak tahu gan emoticon-Malu
ternyata disini masih ada ya kaskuser kaskuser yang otaknya zig zag

emoticon-Ngakakemoticon-Tai
Quote:

Sotoy lu bgsd
Quote:


justru ga pny otak pak. Krn kalo pny otak gak gt mrka
Quote:


Betul sekali
Asal rakyat kenyang , senang
Mau korup juga gpp
Bahkan klo ada yg nuduh korup..bisa2 elu dibela emoticon-Wkwkwk
hal krusial yg koruptor negara ini sering abaikan
Quote:


Yang sebelah malah timses nya yang cerdas
Lidah gak biasa pake bhs inggris ya biasalah.. Kyk gue.. Ribet ngomong bhd Inggris.. Tetep 02 lebih ok
Quote:


Beda lagi itu sih...
Silicon Valley itu nama tempat... Tempat berkumpulnya perusahaan elektronik dan perangkat lunak di Amerika. perusahaan elektronik dan software macam Aple, Microsoft, Google, Cisco, Facebook dll berada di wilayah itu

ada yang bilang ane Sotoy sambil misuh misuh gak setelah ini...???emoticon-Wakaka
Unicorn... Kuda yang ada tanduknya sebatang...
emoticon-Matabelo
Diubah oleh adolfsbasthian
well pak, well
emoticon-Ngakak (S)
gw juga taunya Unicorn itu kuda bertanduk emoticon-Big Grin
maklum anak pedalaman emoticon-Big Grin
kaskus lama2 gajes wkwkwkw
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di