estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
5 Alasan Kenapa Lo Harus Main Apex Legends Sekarang Juga


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus




emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Biar tidak ada kesalahpahaman di antara kita, hehe.Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.






Dunia per-gaming-an sedang dihebohkan dengan game bergenre battle royale yang bernama Apex Legends. Game yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment Ini sedang hangat dibicarakan oleh khalayak ramai. Para youtuber dan streamer luar negeri ataupun dalam negeri serentak mencoba game yang baru dirilis seminggu yang lalu dan memberikan respon yang positif. Game ini juga meraih peningkatan jumlah pemain yang masif dalam seminggu terakhir. Hal ini pun membuat pesaingnya ketar-ketir melihat respon yang luar biasa terhadap game ini. 


Karena ane penasaran apa yang membuat game ini langsung digemari, ane memutuskan untuk mencobanya. Setelah ane mencoba game ini kurang lebih selama 5 hari, berikut adalah alasan kenapa Gan Sis harus ikutan coba main game ini menurut ane, Cekidot!




PERTAMA


Gameplay Yang Lebih Intense

 
Menurut pengalaman ane, gameplay yang ditawarkan oleh Apex Legends ini lebih intense dan menegangkan bila dibandingkan PUBG dan Fortnite. Meskipun map dalam game ini terbilang tidak kecil-kecil amat tapi itu tidak membuat gameplaynya terasa membosankan. Tidak seperti PUBG yang seperti walking simulator, ataupun Fortnite yang terasa hampa, Apex Legends menawarkan gameplay yang lebih mirip seperti COD dan Overwatch tetapi dalam balutan battle royale.






KEDUA

Mekanisme Looting Yang Cepat

 
Entah mengapa ane menyukai sekali mekanisme looting yang disuguhkan dalam game ini. Bisa dibilang supply dalam game ini ada di penjuru map alias ngga pelit dan tidak terdapat animasi yang kadang memberatkan gameplay dari character ketika looting, itulah yang memudahkan playernya dalam hal looting di game ini. Perfect!







KETIGA

Voice Acting Yang Menambah Sensasi

 
Nah kalo yang ini menambah kesan battle royale dalam game ini menjadi lebih hidup. Voice acting dari para karakternya ataupun pada saat gameplay membuat kita berasa di dalam  arena yang sesungguhnya dan juga dapat membantu komunikasi antar teammates.






KEEMPAT

Banyak Kesempatan Untuk Hidup
 
Jika kita mati dalam game ini mungkin kita bisa lebih tenang karena Apex Legends memiliki sistem yang berbeda dibandingkan kedua pesaing besarnya. Ketika kita knocked-out dalam game ini, kita mempunyai kesempatan dua kali untuk bisa di selamatkan oleh teman kita. Pertama ketika knocked-out pertama kali, kita bisa di revive oleh teman kita, kedua ketika kita mati setelah knocked-out, teman kita mempunyai waktu 40 detik untuk bisa menghidupkan kita kembali di tempat tertentu dan kita hidup kembali dengan tangan kosong.




KELIMA

Lebih “Fresh” Ketimbang Pesaingnya
 
Bila dibandingkan dengan pesaingnya secara keseluruhan, game ini bisa dibilang lebih fresh. Karena Apex Legends ini mempunyai role yang berbeda dari setiap karakternya yang membuat kerja sama tim lebih di perlukan dalam game ini. Setiap karakter yang ada dalam game ini mempunyai kemampuan yang berbeda-beda sehingga kita bisa mengeksplore lebih dalam lagi gameplay yang kita ingin mainkan. 





 
Ya, sekian thread ane kali ini, coba siapa aja yang udah nyobain game Apex Legends ini? 
 
See you on my next thread! Cheers!

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai




Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
 JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
 emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS 
 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
 DI SINI LINKNYA GAN
 emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:

3
11.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan