alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Angkringan-angkringan Favorit di Jogja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a32d8f4d695568d3fc080/angkringan-angkringan-favorit-di-jogja

Angkringan-angkringan Favorit di Jogja

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
angkringan sarkem ana boss??? emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
mau nangkring ah
Quote:


Pilihan yg sulit bosque...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
angkringan kopi joss pernah kesana
lucu sih, kopi dicelupin arang
yg dketnya jalan Malioboro sama Setasiun Tugu itu namanya apa yah gan?ane n tmn2 pernah nih semalem nongkrong disana gara2 sayang ngluarin uang buat nginep di hotel,n kreta buat pulang ke Surabaya besok subuhnya..

Seruuu banget Jogja,apalagi Ada pengamen2 nyanyi lagu Jogjakarta,,ahhh jadi kangen Jogja,ingat Masa mbolang murah meriah sama temen2 dulu..Yang ane inget dari Jogja orangnya ramah2,ane mbolang ber4 cewek2 waktu itu krn ad seminar di UGM,disana hubungin tmn2 SMA ane yg kuliah di Jogja,trs nongkrong2 deh di angkringan semaleman..

Next time liburan ke Jogja udah bawak suami dan anak,ga nongkrong angkringan lagi pastinya,
Lihat 1 balasan
angkringan kopi joss the legend, sambil nunggu kereta ngopi2 dulu
pemgen buat angkringan di palembang . udah buat malah jado gorengan . has angkringan msh blm bs dipelajari . kali aja ad asli jogja mau kerjasama dibidang ini . tak modali dah ...
Ijin ninggalin jejak emoticon-Paw
kopi joss,KR,ane pernah yg laen blm nyoba..
Quote:


Udah pindah lokasi bosque

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Quote:

Satee usussssss 😍
angkringan jogja lebih mahal dri angkringan jakarta bray
Lihat 3 balasan
auto laper liat ginian

Dulu sering angkringan depan kost sama angkringan Gejayan...

Inget jaman susah, tanggal tua ke angkringan depan kost di Herman Yohanes, makan nasi 2 isi teri sambal dan teh jahe 3000an...sama ke angkringan Gejayan buat makan nasi telur dan mandi (3000an juga). Murah meriah buat isi perut.
deket KR mantap gan emoticon-Malu (S)
TS haval banget ma angkringan emoticon-Shakehand2
belom pernah ke djogja euy
Harganya jauh murah dibandingkan di jakarta?
Jogja never ending story
Wuihh boleh nih infonya, kali2 nanti ada waktu maen ke jogja..
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di