jpnn.comAvatar border
TS
jpnn.com
Prabowo Banyak Senyum di Debat Kedua, Sandiaga Senang


Prabowo Banyak Senyum di Debat Kedua, Sandiaga Senang

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno bangga dengan penampilan pasangannya, calon presiden Prabowo Subianto dalam debat putaran kedua Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Sandi puas karena menganggap Prabowo berhasil menyampaikan program yang menjadi visi misi pasangan capres nomor urut 02 itu.

"Pak Prabowo berhasil menyampaikan suatu keberpihakan kepada rakyat terkait harga pangan yang terjangkau dan stabil, listrik yang lebih murah untuk masyarakat," ujar Sandi di Prabowo-Sandi Media Center, Jakarta, Senin (18/2).

Sandi juga bangga karena Prabowo mampu menyampaikan dengan baik, komitmen membuka lapangan kerja lebih banyak, ketika nanti terpilih.

BACA JUGA: Prabowo: Silakan Anda Tertawa, Tapi Ini Masalah Bangsa

 ucapnya.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga memuji gerak tubuh Prabowo pada saat debat. Menurutnya, Prabowo terlihat tidak terpengaruh dengan lawan debat yang terkesan tampil menyerang.

BACA JUGA: Soal Unicorn, Tim Prabowo: Bahasa Inggris Pak Jokowi Berlepotan

"Pak Prabowo banyak senyum. Di sini menurut saya sangat positif dampaknya. Dari segi esensi kami ingin ketersediaan lapangan pekerjaan itu menjadi fokus sebagaimana menyejahterakan petani. Kami juga berharap agar tidak ada impor saat musim panen karena sangat menyengsarakan para petani," pungkas Sandi. (gir/jpnn)

TAGS    debat capres debat capres kedua Prabowo Subianto Sandiaga Uno
Diubah oleh jpnn.com 18-02-2019 12:48
2
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan