alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Protes Serangan Jokowi Soal Lahan dan Unicorn, BPN Mengadu ke KPU
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a0ba6facb955ecd35807f/protes-serangan-jokowi-soal-lahan-dan-unicorn-bpn-mengadu-ke-kpu

Protes Serangan Jokowi Soal Lahan dan Unicorn, BPN Mengadu ke KPU

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Balasan post nurwahid
GA NGERTI ARTI KATA "BAGI GUA" ??
PARA CEBONG DI BIKIN TOLOL OLEH JOKOWI SEHINGGA TIDAK BISA MENGARTIKAN DARI KATA MUDAH TERSEBUT.
mas jae katanya debat tp kok malah maparin LKPJ emoticon-Leh Uga sambil fakta dan hasil nya beda lagi emoticon-Ngakak
Yang jadi msalah siapa yg ngasih HGU sampe ratusan hektar ke wowo??? aplgi aturannya perorangan minimal 5 hektr max 25hktar, kalaupun wowo ngakalin bikin PT atau korporasi laennya apa iya boleh ampe ratusan hktr???

Biar g diambil aseng lbih baik msuk perut sndri ya wo, persetan sama rkyat XD
coba klo rtusan ha HGU itu dialihkan ke petani dijamin no impor2 club, tapi yasudahlah...
Cebong lagi pada coli,

hanya karena isu unicorn dan HGU.

Isu unicorn, bukan lah isu yang sulit untuk dipahami, cukup baca 5 menit, udah bisa ngerti.

Cebong goblok, nggak ngerti HGU.

Hanya orang tolol yang menyamakan kepemilikan lahan dengan HGU.
Tapi cebong tolol mana ngerti yang beginian.

Coba cek, siapa aja di Indonesia ini yang miliki HGU sampe ratusan hektar ?

Tapi cebong wuasu goblok mana paham yang beginian.

Cebong dijajah kasih makan tahi juga pada demen.
Lihat 2 balasan
Wowo nanya ko bagi2 sertifkat tanah ke rakyat dan wiwi jawab ya daripada tanah ga jelas,contohnya kaya tanah bapak yang ada lebih dari 300 ribu hektar. Dia yang nanya di jawab malah dia yg ngambek wakkakaa
Quote:


itu kan bukan tudingan, tapi fakta... gitu aja kok mewek brae... emoticon-Leh Uga
Balasan post khayalan
ah masa?
narasinya mirip presiden jancuk.
kebaca kok dari jejaknya
emoticon-Embarrassment
Udah gedhe pake mewek main lapor laporan. Cemen lu ah
Balasan post olegunais
mulai deh delusi aseng-asing
wkwkk
https://nasional.kompas.com/read/2018/09/28/11193861/prabowo-china-penting-bagi-indonesia-hubungan-harus-ditingkatkan

cebok yg bener yah
emoticon-Wkwkwk
Quote:


keseringan tidur njungkir gan... emoticon-Leh Uga
Quote:


kurang puas nangis semasa kecil gan... emoticon-Leh Uga
padahal kemarin kemarin minta debat ampe bedarah darah ,giliran skak mat ampe gemetaran langsung lapor KPU , TIM APAAN 02 ANJAY
Balasan post antonyus578
Quote:


bro , Prabowo nya aja mengakui ko ,gausah lah anda bela mati matian ,apa udah dapet lahan dari Prabowo ? emoticon-Shakehand2
Balasan post ranttalker
Hussh jgn bawa2 anak.kasihan.nanti depan kamar didit yg lagi hohohihi ada yg demo,kn berabe.


Quote:


sungguh kebodohan yang hakiki😂😂
Quote:


Bedain dong bro antara HGU dengan Hak Milik.
Menuduh HGU sebgai kepemilikan, itu namanya hoaks, kalo nggak mau disebut dungu.

Justru pemerintahan Jokowi ini patut dipertanyakan transparansi dalam HGU.

Pemerintah di bawah Jokowi berusaha menutup rapat untuk akses terhadap data HGU bagi publik.

Untung aja Prabowo nggak nyinggung kenapa pemerintah nggak meng-ekspos tentang siapa saja yang memiliki HGU.


Jadi nggak usahlah para cebong coli tentang kepemilikan lahan, salah salah nanti malah ngerugiin pemerintahan Jokowi sendiri.


Lihat 1 balasan
Balasan post monyet2012
ayat kursi?

biar wowo nda jatoh dari kursi saat debat,gitu?emoticon-Big Grin
Gitu doang dah mewekkk...

Susah memang kalau debat maunya menang sendiri. Gak mau menang karena memang kompeten.

:capekdeh
Balasan post olegunais
wowo itu itu aslinya cinakemoticon-Big Grin

bagusan itu tanah dibalikin ke negara daripada sekarang dipegang wowo si aseng pribumi kw3emoticon-Ngakak
Balasan post antonyus578
untung Prabowo ga menyinggung siapa aja yang memiliki HGU ?



ayolah di jaman pemerintahan jokowi di emoticon-Takutbagiin ke jutaan orang anjir ,mau lu sortir ?



jelas jelas Prabowo megang HGU ratusan rebu hektar dengan alasan takut di ambil alih asing , itu cuma alesan bray ,bukan faktaemoticon-Salaman
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di