pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
Jokowi Tanya soal Unicorn, Prabowo: Maksudnya yang Online-online Itu?



Jakarta - Capres Joko Widodo bertanya kepada capres Prabowo Subianto soal cara mendukung perkembangan startup unicorn di Indonesia. Prabowo sempat memastikan terlebih dahulu maksud unicorn yang disampaikan Jokowi.

"Infrastruktur apa yang akan Bapak bangun untuk mendukung perkembangan unicorn Indonesia?" kata Jokowi.

"Yang Bapak maksud unicorn? Maksudnya yang online-online itu, iya, kan?" kata Prabowo bertanya balik. Jokowi tampak tak mendengar jelas pertanyaan balik Prabowo sehingga tak merespons dengan jawaban jelas.

Baca juga: Prabowo Sebut Pertumbuhan Penduduk RI 3,5 Juta Per Tahun, Begini Proyeksi BPS

Prabowo lantas memaparkan komitmennya untuk perkembangan unicorn di Indonesia. Jika terpilih, Prabowo akan memangkas sejumlah regulasi yang, menurutnya, bisa memperlancar perkembangan startup unicorn di Indonesia.

"Kita kurangi regulasi, kurangi pembatasan karena mereka lagi giat-giatnya dan pesat-pesatnya berkembang. Saya akan dukung sebagai upaya memperlancar. Mereka juga mengalami kesulitan dalam arti merasa ada tambahan-tambahan regulasi. Mereka mau dipajaki rupanya dalam jaringan online. Ini yang mereka juga mengeluh," kata Prabowo.

Baca juga: Prabowo Serang Soal Impor, Jokowi Jabarkan Data

Prabowo menegaskan mendukung perkembangan startup unicorn di Indonesia.

"Jadi saya menyambut baik, dinamika perkembangan seperti itu luar biasa pesatnya dan ini memungkinkan membuka peluang yang luar biasa. Saya mendukung hal seperti itu," sebut Prabowo. (gbr/tor)

Sumber :

https://m.detik.com/news/berita/d-4432247/jokowi-tanya-soal-unicorn-prabowo-maksudnya-yang-online-online-itu?_ga=2.178903724.941656989.1549984927-1012424612.1504670829

Semoga tidak pura pura tidak dengar ya pak? emoticon-Ngakak


Unicorn kuda bertanduk emoticon-Ngakak

Instal bopak boka lapak emoticon-Ngakak
1
3.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan