salembayAvatar border
TS
salembay
Simak! Fakta Tersembunyi Animasi Populer

foto: YouTube
Bray salam jadul teruntuk kalian yang hidup di era 90an pasti mengerti mengenai hal yang bakal ane bahas. Bermacam easter egg hingga fakta mengejutkan. Teruntuk kamu yang selalu nonton kartun tiap minggu. Shiit ane mau ngasih bocoran. Btw ini adalah sebuah rahasia tapi ane bagikan disini. Tujuanya agar menjawab rasa penasaran kalian selama ini.


Fred dan Daphne saling mencintai


foto: YouTube
Buat yang doyan kartun scooby doo pasti terkejut tuh. Pasalnya mereka berdua jarang menampilkan hubungan asmara. Info ini ane dapatkan setelah menonton scooby doo the movie. Faktanya fred sudah menyukai dephnie sejak lama namun malu untuk mengungkapkanya. Shaggy yang pertama kali mengetahui hal itu. Bahkan scooby doo disuruh menjadi mak comblang. Namun hubungan mereka akhirnya sebatas menjadi teman demi menjaga keutuhan tim. Gimana so sweet bangetkan bray.


2. Pemilik jessie adalah ibunya andy


foto: youtube.com
Nih buat yang doyan toy story pasti tau. Adegan dimana jessie dibuang karena sang pemilik beranjak dewasa. Apalagi kalau denger lagunya bikin auto baper dah. Usut punya usut beberapa fans menemukan fakta bahwa anak perempuan itu adalah ibunya andy. Btw secara sang ibu udah gede dan melupakan mainan koboy.


3.tarzan adiknya elsa dan anna frozen


foto: imagenesmy.com
Bray nih fakta ajaib lainya yang ditemukan fans dan dibenarkan disney. Dalam film frozen kita melihat bahwa ketika elsa dan anna kecil. Kedua orang tua mereka pergi ke suatu tempat ibunya pada saat itu sedang mengandung. Setelah itu diceritakan bahwa mereka meninggal. Hal itu terhubung dengan kisah tarzan seorang anak keturunan bangsawan yang diasuh oleh sekumpulan hewan.


4. Power ranger dan transformer satu universe


foto: Reuters
Nih fakta ajaib yang banyak diperbincangkan setelah kemunculan film powe ranger 2017 dan bumblebee 2018. Hal ini juga diperkuat dengan perusahaan yang membuat mainan mereka yaitu hasbro. Btw cocok aja sih sebenarnya, bahkan seru juga liat transformer ngelawan megazord.

5. Tom and jerry mati karena depresi


foto: Pediaku
Tom dan jerry sosok lucu penuh kekonyolan berakhir dengan tragis. Dalam sebuah episode di ceritakan tom and jerry beranjak dewasa sehingga mulai tertarik dengan lawan jenis. Mereka berdua mulai mendekati cewe bray. Namun apalah daya mereka berdua ditikung oleh sesosok kucing dan tikus yang lebih kaya. Makanya mereka berdua memutuskan mengakhiri hidup dengan lompat dari ketinggian dan terlindas kereta api. Bahkan tom and jerry juga bisa jadi budak cinta bray.


Quote:


Diubah oleh salembay 17-02-2019 12:50
tien212700
tien212700 memberi reputasi
7
13.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan