KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Kompetisi Menulis Review Debat Capres Kedua


Hari Minggu 17 Februari 2019akhir pekan ini, Debat Pilpres 2019 episode 2 akan digelar. Buat kamu yang sudah terverifikasi KASKUS Kreator wajib banget untuk menyimak setiap detail debatnya nih! Soalnya ada event spesial Debat Pilpres 2019 dengan bonus poin untuk kamu.




Peraturannya simpel kok. Kamu hanya harus menyaksikan Debat Pilpres 2019 episode 2yang akan digelar berbeda dari episode 1. Karena hanya Calon Presiden saja yang akan berdebat di episode ini. Setelah menyaksikan debatnya, tuliskan pandangan pribadi kamu tentang debat tersebut. Kamu bisa menulis tentang (tapi tidak terbatas pada), misalnya:


1. Review jalannya debat secara keseluruhan;

2. Analisa kamu tentang jawaban-jawaban yang diberikan oleh kedua Calon Presiden;

3. Informasi seputar persiapan masing-masing Paslon menuju debat kedua;

4. Memberi komentar atau kritik terhadap visi dan misi Paslon dalam debat kedua tanpa menjatuhkan salah satu Paslon;

5. Fakta atau hal unik dan menarik yang kamu temukan sepanjang debat berlangsung.


KASKUS tidak membatasi kreativitas kamu dalammengelaborasi ide tulisan selama masih berhubungan dengan proses jalannya Debat Pilpres 2019 episode 2. Menuliskan kritik pun diperbolehkan selama merupakan kritik membangun dan kamu juga menyertakan alasan-alasan yang logis dengan bukti-bukti yang mendukung dari sumber valid.


Yang paling penting, dalam event menulis ini kamu diharapkan membagikan informasi yang positif, membangun, dan tidak memprovokasi dengan isu-isu seputar SARA. Buat tulisan yang bisa dinikmati oleh Kaskuser ataupun pembaca secara umum. Sehingga informasi yang kamu berikan bisa membuka mata Kaskuser dan pembaca terhadap persiapan Pemilu Presiden 2019 ini. Salah satu Thread yang bisa kamu jadikan contoh misalnya thread ini.


Sudah siap menulis? Simak dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini:



Quote:


Jelas dan simpel kan peraturannya?


Buat Agan dan Sista yang belum terdaftar menjadi KASKUS Kreator, yuk daftar sekarang supaya kalian bisa ikut event ini dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa dapat tambahan jajan.


So, selamat berkarya!



kaskus.id

anasabila
anasabila memberi reputasi
11
13.3K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan