inase301Avatar border
TS
inase301
Review Nivea Original Lip Care Sparkle Pack



Hi gan hai sist, kali ini ane mau review salah satu lip balm kesayangan ane. Produk ini termasuk lip balm terfavorit dan andalan ane. Ane biasa pakai setiap hari sebelum menggunakan lip stick dan setelah melakukan rangkaian skin care malam. Langsung aja yuk cekidot emoticon-Wink






**



Lip balm favorit ane adalah Nivea Original Lip Care.


Packaging dari Nivea Original Lip Care ini dikemas dengan tampilan yang bling-bling abis dan sangat colorful. Nivea edisi Sparkle Pack Limited Edition.

Edisi Sparkle Pack Limited Edition ini mengeluarkan 3 warna box yaitu box pink (pink + silver ), box hijau ( hijau + ungu) dan box kuning ( kuning + merah ).




Nivea Original Lip Care edisi Sparkle Pack ini sebenarnya sama saja dengan Nivea Original Lip Care yang berwarna biru. Yang membedakan hanya packaging yang dikemas dengan unik untuk taret market para remaja.




Fungsi lip care / lipbalm ini adalah selain menutrisi bibir juga dapat melembabkan bibir agar bibir tidak kering dan pecah-pecah, bahkan sebelum penggunaan lip cream / lipstick, lipbalm ini cukup berperan penting.






Nivea yang ane punya ini yang packaging warna hijau + ungu.



Quote:



Ketika Agan/Sista membeli packaging ini Agan dan Sista mendapatkan 2 buah lipbalm dan juga sticker yang unique. Sayangnya stickernya sudah ane tempel ke buku diary sebagai hiasan jadi gak bisa fotoin deh emoticon-Peace


Overall, ane suka sama lipbalm ini karena gak kerasa lengket sama sekali, bahkan sangat menutrisi bibir ane yang super kering kerontang emoticon-Frownbahkan jika ane gak pakai ini lipbalm kayak ada yang kurang gitu, juga kelebihan yang menarik dari lip balm ini adalah kemasannya yang lucu karena bling-bling dan colorful emoticon-Big Grin


ane sangat merekomendasikan lipbalm ini karena selain harganya terjangkau, lipbalm ini sesuai dengan claim productnya yang dapat melembabkan bibir selama 12 jam, jadi gak perlu sering-sering touch up lagi deh.






Quote:


**


Nah itu dia review dari ane, semoga dapat membantu agan dan sista dalam mencari lip balm ya!


Terima kasih emoticon-Kiss
Diubah oleh inase301 17-02-2019 13:31
0
2.1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan