fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Tempat Wisata Kok Dijadikan Tempat Mesum




Menjelang tahun baru memang paling enak untuk berlibur ketempat yang memiliki pemandangan alam yang indah. Hijau hijau yang menyejukan mata ditambah hembusan angin sepoi sepoi yang membuat kejenuhan dan kecapean menghilang.



Sayang sungguh sangat disayangkan keinginan untuk menikmati udara segar ditambah pemandangan hijau yang menenangkan hanya menjadi angan selama perjalanan. Tempat wisata hijau hijau ini sekarang lebih banyak didominasi pasangan ABG yang hanya sekedar ingin mencari tempat sepi untuk melakukan hal "mesum".



Salah satu contohnya adalah ketika ane berlibur kehutan hutan pinus. Disini banyak yang menyewakan hammock agar para wisatawan dapat santai dan rileks sejenak. Tapi sayangnya kejadian di lokasi berbeda. Banyak hammock ini disewa oleh pasangan pemuda dan pemudi dan mereka menggunakan untuk tiduran barang atau bahkan hal yang lebih parah. Terus berjalan ke tepi dari hutan pinus juga sangat banyak pasangan pemuda pemudi yang begitu asiknya untuk saling mijit dan berbuat mesum. Bahkan ada beberapa yang ane lihat masih dijenjang sekolah yang ane perkirakan merupakan siswa SMP. Weleh weleh tempat wisata kok dijadikan tempat mesum.!



Yah karena ane gerah body dan sakit mata melihat pemandangan yang bukan lagi hijau. Ane pergi ke perkebunan teh yang ane pikir disini dapat menikmati dan berinteraksi dengan para petani teh dan pemetik teh. Benar saja ketika sampai diperkebunan teh ane mendapatkan suasana liburan yang ane inginkan. Berinteraksi dengan para pemetik teh yang ramah serta beberapa foto yang cukup menyegarkan.



Ternyata ketika para petani teh sudah pulang dan hari beranjak sore. Datanglah beberapa pasangan ABG yang sepertinya juga hendak berwisata. Eiiits tapi ternyata mereka pergi berwisata ke area yang sangat jauh dari tempat ane tepatnya ke arah puncak dari perkebunan teh. Seketika nalar detektif conan ane keluar dan ingin memyelidiki apa yang mereka lakukan. Ketika dalam perjalanan menuju puncak tanpa sengaja ane menginjak alat kontrasepsi. Yah kalau sudah begini agan agan pasti sudah tahukan apa yang terjadi disini.

Sungguh disayangkan tempat wisata yang memiliki pemandangan indah dijadikan buat tempat mesum. Semoga nanti ada hansip yang memantau yaaa.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google ( ane tidak berani mendokumentasikan) hahaha


9
25.3K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan