alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lele Monster ditemukan di Proyek Jalan Baru Kota Bogor
4.75 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514002170975b4674700000b/lele-monster-ditemukan-di-proyek-jalan-baru-kota-bogor

Lele Monster ditemukan di Proyek Jalan Baru Kota Bogor

Tampilkan isi Thread
Halaman 104 dari 105
et buset gede amat..
siapin lalapan sama sambel nya gan emoticon-Ngakak
bST 63d3 4M4T 6aN emoticon-Takut (S) emoticon-fuck3 emoticon-fuck2
mayan aja kali kkalo di pecel
sayang ga doyan
matabelo
waaaah kyknya bukan lele biasa tuh gan...kyk jelmaan gitu emoticon-Matabelo
behh gilak
kalao dimakan sendirian, semiinggu
gak abis2 tuh gan
waduuuw, besar banget bray emoticon-Matabelo
Sotosop bukan gan
Agak2 bau soto kayanya nih
ajib... guede bener....
buseet gede bener emoticon-Belo

itu ikan lele apa arapaima gede beneer emoticon-Belo
Quote:


iya tuh gan emoticon-Matabelo
itu lelenya segede gitu, dia tiap hari makan tokai segede apaan ya?
makannya apaan tuh gan
Quote:



yang pastinya kenyang dan super duper puas bro...emoticon-Ngakak
ngeri amat lele nya..
kebanyakan makan bahan kimia x yah bs segede gitu..
emoticon-Takut
cuma teknik foto aja, itu lele posisinya lebih deket sama kamera bray.. emoticon-Big Grin
klo kena sabet buntut berabe itu gan
Eeebusyeeeeet bisa makan orahg tuh lele anjiiiiiiir emoticon-Cendol Gan
makan pecel lele se RT cukup gak ya?
anjirrr g3de banget kalo dijual di dagang lalapan mantull tuhh
Halaman 104 dari 105


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di