kaskus.games
TS
kaskus.games
Ini Deretan Game Favorit di Smartphone Ane, Adakah Game Favorit Agan?
Hati senang walaupun tak punya uang,
Makin senang kalau main games kesayangan
emoticon-Games




Agan pecinta mobile games? Kalau iya berarti ente masuk ke thread yang tepat untuk menambah referensi ente dalam bermain mobile games. Menambah referensi dalam bermain mobile games itu penting loh Gan. Soalnya dengan mengetahui berbagai hal-hal baru dari penggemar mobile games lain, ente jadi gak kudet dengan perkembangan mobile games yang lajunya cukup pesat.

Nah kali ini ane ingin sharing ke kalian mobile games apa aja sih yang seru dimainin sekarang ini. Kebetulan semua mobile games yang ane sebutin disini emang rutin ane mainin kalau lagi ada waktu senggang. Apalagi semua mobile games yang ane mainin ini punya beragam jenis genre. Jadi ane jamin ente gak akan bosen deh kalau install dan mainin berbagai mobile games berikut ini.

Nah daripada kelamaan dan ente jadi makin penasaran, langsung aja simak mobile games favorit yang ada di smartphone ane. Cekidotss..!!
emoticon-Request

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Nah itu dia Gan beberapa mobile games favorit yang rutin ane mainkan di smartphone ane. Menurut ane emang paling seru kalau memainkan games dengan berbagai genre. Selain karena menambah pengalaman kita dalam bermain, ente juga gak akan kudet dengan perkembangan mobile games. Siapa tahu kalau ente mengikuti perkembangan mobile games nantinya bisa jadi ikut kompetisi dan berkesempatan jadi pro player.

Bicara soal kompetisi mobile games, seperti yang udah ane sebutkan tadi, ente para pemain RAGNAROK Mobile: Eternal Love dan PUBG Mobile wajib banget untuk ikutan kompetisi yang diselenggarakan KASKUS melalui event SORE HORE Vol 3. Akan ada hadiah hingga belasan juta rupiah diberikan kepada para pemenang dalam kompetisi mobile games ini. Untuk informasi selengkapnya ente bisa nih berkunjung ke THREAD INI.

So, kalau tadi ane udah sharing berbagai mobile games yang ane mainkan di smartphone ane, sekarang ane pengen tahu dong mobile games apa aja yang dimainkan para Kaskuser dalam mengisi waktu senggangnya. Langsung komen aja ya di kolom komentar semua mobile games yang ada di smartphone ente!
emoticon-nulisah
Diubah oleh KASKUS.HQ 13-02-2019 07:06
7
9.7K
104
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan