alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dapatkah Secara Konstitusi Wakil Presiden Dimakzulkan?
4.91 stars - based on 53 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c63ef61facb95020d6d2ed3/dapatkah-secara-konstitusi-wakil-presiden-dimakzulkan

Dapatkah Secara Konstitusi Wakil Presiden Dimakzulkan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


anjay lu gan. ini ngobrol soal UU loh bukan makanan. emoticon-Ngakak
cawapres nya semua nggak ada yang sip
klo baca politik makin puyeng gan, perasaan tahun, masyrakat kita d jejeli dengan politik emoticon-DP
dildo for president emoticon-Ngakak
Quote:


Sepertinya kemungkinan besar sih gan, secara katanya ahok jadi kader emoticon-Ngakak
Balasan post shichi.
Quote:


itu judul yg menarik gan jadi penasaran untuk baca
Quote:


pemakzulan itu artinya melengserkan secara paksa atau apa ?
caranya gimana ? kondisi macam apa yg memungkinkan hal tsb ?
soalnya kalo bicara kemungkinan, semua hal bisa terjadi
tapi bagaimana caranya, itu yg penting
bisa ditambahkan di trit, skenario yg mungkin terjadi
Quote:


sama bahas wakil presiden juga. soalnya saya merasa sangat dirugikan sama kebijakan beliau.
.
Quote:


.
rata2 naek 5ribuan gan, nasi padang juga sama emoticon-Frown
Kalo nyangkut hukum ane angkat tangan gan
Yang terbaik dah untuk Indonesia..
Quote:


 الله أكبر

Makasih

emoticon-Shakehand2
ada rencana ke sana kah? emoticon-Embarrassment
angka 75 tahun bwt Indonesia kyknya sepuh banget.. padahal jika yg bersangkutan masih sangat fit & mumpuni scr pengalaman nggk ngaruh.. krn dibutuhkan utk jangka pendek sj

Mr. Trump
Dapatkah Secara Konstitusi Wakil Presiden Dimakzulkan?

Pak Mahathir emoticon-thumbsup
Dapatkah Secara Konstitusi Wakil Presiden Dimakzulkan?
Diubah oleh capt.sabaru
Quote:


Betul gan, tp ini masalahnya masyarakat pade ngandelin pemerintah, apa apa salah pemerintah, kena injek tai jg salah pemerintah wkakakakak.
Berharap dapet sembako dan nasibungkus gratis tiap hari sampe akhir menutup mataaaa
Diubah oleh cassiopeiae28
Quote:


dengan pemerintahan yang baik tatanan masyarakat akan baik juga, karena kebijakan2 penting itu diambil dari keputusan pemerintah. bandingkan aja korea utara dan korea selatan. bagaimana sebuah pemerintahan bisa mempengaruhi hayat hidup rakyatnya dalam segala aspek. emoticon-Wink
Quote:


Betul gan, semua betul. Tapi yg penting itu bagaimana sikap masyarakat itu menerima keputusan pemerintah, bagaimana mereka bermasyarakat. Buktinya UU udah ada, mengatur segala macam hal, tapi ttp saja disini masih byk yg melanggar. Jadi menurut gw masih 50 50 antara mengembangkan sifat pribadi yg lebih baik dan memilih pemerintahan yg pro gan.

Bayangin aja, pemerintah khususnya ini demokrasi, mengikuti kemauan rakyat. Rakyatnya tolol, asal demo menekan pemerintah, toh akhirnya pemerintah tdk punya pilihan lain selain menuruti. Dari kaca mata saya begitu gan,
Byk hakim yg asal mantok palu gara" tekanan besar dari masy. Akhirnya malah merugikan minoritas dan memihak mayoritas tanpa ada kebenaran.

Harus seimbang gan.
Diubah oleh cassiopeiae28
nais inpoh gan.. emoticon-Jempol
Balasan post paranoids
bener gan, menarik koq emoticon-Big Grin buktinya ane aja mampir terus baca emoticon-Kiss (S)
Quote:


Betul om,
Tapi pertanyaannya adalah, apakah rakyatnya siap di bawa maju atau mau gini-gini aja?

Yang lucu di bangsa ini,
Mau pemerintahan yang perfect.. dan sayangnya tidak akan pernah ada..
Ketika pemerintah membuat suatu kebijakan,
Saya jamin akan ada yang dikorbankan..

Kemudian dari pihak oposisi,
Saya rasa seharusnya oposisi ini bertindak sebagai penilai, dan pengkritik pemerintah, TAPI..... Juga berikan solusi.
Bukan kritik terus tanpa solusi..
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di