alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah Bercinta, Nenek 75 Tahun Dibunuh Kekasihnya Pemuda Berusia 27 Tahun
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c660f61e83c7201e6489382/setelah-bercinta-nenek-75-tahun-dibunuh-kekasihnya-pemuda-berusia-27-tahun

Setelah Bercinta, Nenek 75 Tahun Dibunuh Kekasihnya Pemuda Berusia 27 Tahun

Quote:


Edited judul (karena judul kepanjangan):
Setelah Bercinta, Nenek 75 Tahun Dibunuh Kekasihnya Pemuda Berusia 27 Tahun, Terungkap Motifnya


SERAMBINEWS.COM - Seorang pemuda berusia 27 tahun membunuh nenek usia 75 tahun yang merupakan kekasihnya.

Bahkan pemuda tersebut sempat menggauli korban sebelum pembunuhan itu terjadi.

Pemuda tersebut adalah DA, warga Kabupaten Kediri, Jatim.

Pemuda itu ditangkap polisi saat berada di rumahnya di Desa Pagu, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri pada 13 Pebruari 2019 dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Penangkapan pemuda yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu dilakukan polisi setelah penyelidikan atas temuan jasad Sukinem (75) di sebuah rumah kos yang ada di kawasan Pasar Setonobetek Kota Kediri, 28 Januari 2019 lalu.

Dari penyelidikan seusai penemuan jasad nenek yang bekerja sebagai pencari barang rongsokan itu pula, polisi mengungkap adanya hubungan spesial antara keduanya.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Kamsudi mengatakan, tersangka menghabisi nyawa korban dengan cara sadis.

Pembunuhan itu, lanjut dia, terjadi setelah tersangka datang ke rumah kos lalu keduanya berhubungan intim di kamar yang dikontrak dan ditinggali oleh Sukinem.

Sedangkan motif pembunuhan itu, Kamsudi menambahkan, karena tersangka ingin menguasai harta yang dimiliki korban.

Sebab, seusai melakukan pembunuhan itu, tersangka membawa kabur perhiasan berupa dua buah gelang emas dan dua buah cincin emas yang ada di tangan Sukinem.
Tersangka, ujar Kamsudi, juga membawa kabur uang tunai sebesar Rp 1.600.000 yang terselip di pakaian korban.

"Selain itu juga mengambil surat perhiasan," kata Kamsudi melalui WhatsApp, Kamis (14/2/2019).
Selain penangkapan terhadap DA, polisi juga menangkap AS (26), teman sekaligus tetangga DA yang turut serta membantu terjadinya pembunuhan itu.

Kini keduanya masih menjalani penahanan di kantor polisi.

DA dikenakan pasal 339 KUHP atau pasal 365 ayat 3 KUHP sedangkan AS dijerat pasal 339 juncto pasal 56 KUHP atau pasal 365 ayat 3 juncto pasal 56 KUHP.(*)

sumber

Baru tahu ternyata nenek umur segitu masih kuatemoticon-Matabelo
Itu laki apa rasanya begituan ama nenek-nenekemoticon-Najis
Diubah oleh sutanoloan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
akhirnya sadar setelah kesirep dari hipnotis ato gimana nih?emoticon-Bingung
emoticon-Matabelo

Anjritttt.. ..75 tahunemoticon-Big Grin
Diubah oleh tanah.liat
penikmat barang antik
Itu cowok nya dari awal waras ato gak, lalu nenek itu beneran cinta sama anak 27th tanpa curiga,, emoticon-Turut Berduka
kesempatan dalam kesempitan
Quote:

Jiaelah mang ngapa tong kalo umur 75 tahun?? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Embah gue cewe 75 tahun aja masih seksi kayak Titiek Puspa. Badan masih gagah buat di bawa kemana-mana. Titiek Puspa aje kalo di lihat dari dekat secara langsung, bakalan bikin lu ngiler kalo lu laki mah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:

Pelaku tau mana barang berkualitas mana yang kaga

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

masih bisa ngecrit kaga tuh
emoticon-Najis gigolo seks dgn nenek
Quote:


ya kali aja tuh laki doyan barang antik dan vintage
Astaghfirullah... Turut emoticon-Berduka (S) buat si nenek emoticon-Matabelo

Quote:


Masuk kempot keluar peyot bree.. emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh abigiga2
apa yg dipikir
emoticon-Matabelo

apa yg di rasa
emoticon-Matabelo
Uooow, penikmat barang antik. Turut berduka untuk nenek emoticon-Matabelo
bujuuug. kacaw dah
si brondong bayangin siapa biar bisa tegak ?

kemampuan genjutsunya pasti tingkat tinggi ini... emoticon-Big Grin




emoticon-Leh Uga
Balasan post jack..ass
Yakin masih sempit gan?
emoticon-Wakaka
Quote:


sapa tau gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Gobloknya pol !!!! emoticon-Hansip
Klo udh urusan syahwat mah hajar trus bre tp ya liat2 juga sih,muke gile nenek2 umur 75 thn msh di embat jg .. emoticon-Ngakak
ente punya mata bisa dibuat untuk melihat sehingga bisa memilih. tapi konti ente tidak punya mata, penting lobang langsung hajar bre,
luck nut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di