alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c629ed2018e0d12c444aa80/honda-gold-wing-produk-1m-asal-honda

Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
auto ganteng naek nih motor
mantap,selain aerbeg seharusnya ada fitur payung otomatis klo pas ujan,hehe
Kalo ane mampu beli, ga mampu naikinnya
Klo duduk di joknya, tangannya ga nyampe setang emoticon-Ngacir2
gede banget bodinya emoticon-Matabelo
Agan kalo punya uang 1M mau dibeliin ini kagak? emoticon-Cool
Salah satu motor impian ane... Karena ane orangnya suka jalan-jalan jauh pake motor. Malah kadang kalo lagi gabut iseng aja naik motor jakarta-puncak sendirian. Sampe puncak makan indomie, balik lagi emoticon-Wkwkwk
Ane beli rumah cash bre, sisanya beli mobil yg cash jg
Ni bayar pajaknya sama beli motor tiap tahun emoticon-Leh Uga
mantep nih motornya,. cuman gede juga yah emoticon-Ngacir
leh uga nih motor emoticon-Matabelo
Ngeri harganya
Pake motor ini,magelang-jogja pasti ny ga cape ya emoticon-Ngakak
mahal2 keujanan mah tetep basah emoticon-Ngacir
Kayanya cuma di indonesia deh, harga kendaraan bermotor mewah mahalnya keterlaluan klo dibandingin sama di luar negeri (kecuali singapore, krn emang negara kecil harus dikurangin penggunaannya). Goldwing di luar cuma 300-400 jutaan. Gausah mobil mewah deh, mobil biasa aja contohnya. Di eropa, dgn 200-300 jt an udh bisa dapet mobil dengan safety minimal bintang 4 dan fitur yg sangat lengkap, dapetnya sedan pula. Di sini? Yaris yg mobil kecil aja nyampe 250jt an, fitur disunat abis-abisan pula.

Jgn ngomel ke gw perkara biaya impor, klo itu gw maklumi dan harusnya jatuhnya gk mahal. Tpi entah kenapa menurut gw pajaknya yg gamasuk akal.
nabung dulu 50th emoticon-Leh Uga
Sayang banget kalo ada yang maling ya gan emoticon-Bingung
gile yaa.. ini baru namanya motor emoticon-Big Grin
ini mah motor yg biasa di pake tukang kebun gw buat angkat2 ranting pohon kale....
Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda

Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda

Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda Honda Gold Wing, Produk 1M asal Honda
Ngeri, 1 milyar... Mendingan beli versys, sisanya pake buat trus keliling Asia Eropa ya
Untuk membesarkan betis & paha jika digunakan di Jakarta hari kerja
emoticon-Traveller
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di