alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Valentine Day, Ratusan Mahasiswa di Bogor Gelar Aksi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6489a1f4d69524c85a0c46/tolak-valentine-day-ratusan-mahasiswa-di-bogor-gelar-aksi

Tolak Valentine Day, Ratusan Mahasiswa di Bogor Gelar Aksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 13
ciri2 orang kurang kerjaan.kalau ngak mau rayakan ya sudah.ingat ham.rasanya di arab sana valentine ngak ada masalah kok,kalo jomblo protes valentine day sih saya maklum wkwkwk
mulai dri keluarga dulu pasti beres urusan gak or lu demo
Quote:


"valentine bisa mendatangkan bencana" ... MAHASISWA yang berkata begitu....

emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
banke penggiatnya jomblo karatan cenderung udah kropos nih pastiemoticon-Marah
Gua Jomblo sdh 5 thn lbih tp gua gk ngelarang atau benci trhdp hri valentine,,, kn valentine itu hri kasih sayang ,,, jd bsa buat org tua ,saudara,,tmn,,dll,, jd knp hrus larang jg.. Kasian amat jg jd org.. Kurang jauh nih main nya tuh org
Balasan post tuhan666
Quote:


mahasiswa jurusan ilmu gaib pastinya
jawab soal ujiannya gak pake nalar tapi pake keyakinan batin
Walentine bukan budaya kita emoticon-Hai . Budaya kita ialah saling lempar :cendol biar seger .... emoticon-Toast
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Para pemuda pemudi bangsa yang normal dan otaknya sehat pasti lagi sibuk sibuknya kerja / belajar orang sekarang hari Kamis. Hari kerja.

KALO PENGANGGURAN YA BEBAS SAKING GABUTNYA AMPE DEMO HAL GA GUNA KAYA GINIAN
Yg nolak kebanyakan sobat gurun emoticon-Smilie
dasar rombongan lemper jomblo , ya begini de kelakuan lemper jomblo................ud jelek, goblok, nyinyir lagi
Tolak Valentine Day, Ratusan Mahasiswa di Bogor Gelar Aksi

Tolak Valentine Day, Ratusan Mahasiswa di Bogor Gelar Aksi
pasti anak ipb nih, sarang pekaesemoticon-Big Grin
Ane ga merayakan Valentine tapi ngga melarang orang yang valentine juga kok apalagi sampe demo begitu. Hari Valentine bukan hari raya jadi selow aja. Ga masuk daftar hari besar di Indonesia kok. Santai aja ga perlu berkoar melarang/demo menolak valentine.
tiap thn pst ad ginian, gada kerjaan tong?
Hari raya kafir itu, tinggalkan saja
Quote:


TRIT IDIOT TAHUNAN
Tinggal diganti tema saja :Natal, tahun baru, imlek, velentine, paskah, halloween.. kadang maulid juga diikutkan.. isi sendiri tema yg diinginkan
gw dukung, gk ada yg ngasih gw coklat...bgst !
emoticon-Leh Uga
yang ngajak situ sapa
emoticon-gagalpaham

emoticon-Ngakak
kalo ga setuju yaa gausah di lakuin, gaperlu di urusin jugaa.
emangnya kalo gaada valentine sex bebas bisa berhenti?

Palingan mereka-mereka juga yang biasa maksiat emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di