alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DUH! Ternyata Bikin "POLISI TIDUR" Itu Ada Aturannya,Jangan Asal Bikin Loh!
4.92 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c62a2adc0cad73070260f6f/duh-ternyata-bikin-quotpolisi-tidurquot-itu-ada-aturannyajangan-asal-bikin-loh

DUH! Ternyata Bikin "POLISI TIDUR" Itu Ada Aturannya,Jangan Asal Bikin Loh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
polisi tidur yg masalah itu yg lancip lancip, damage nya berasa
yang penting gak gasruk ke kendaraan
hmm hmm, deket rumahnada nih polisi tidur ampir tiap 5 meter sekali😂
masa kalo polisi tidur yg di kampung2 hrs ijin juga sih? ane rasa banyak yg ga ijin deh bikin gituan
paling kesel tuh kalo orng buat polisi tidur segede kasur.. mentok mulu motor matic ane emoticon-Big Grin
Teorinya sih gitu tapi fakta dilapangan beda, memang ada badan yg mengawasi dimana2 saja polisi tidur tanpa izin? Lagian disini g waras tinggi sama frekuensi nongolnya ada yg per 20m polisi tidur klo g tinggi nya bikin berhenti total klo g gasruk
pemerintah bisanya ngebacot doang... hancurkan dong tuh semua polisi tidur kecuali yg didepan rumah ibadah, sekolahan dan persimpangan jalan.
yg paling kesel itu kalo polisi tidurnya dibuat dari kayu balok (berbentuk kotak) atau yg kecil tapi cukup tinggi... bikin cepet rusak velg kendaraan
biasanya masuk perkomplekan/perkampungan, rata rata udah bikin polisi tidur aja, mungkin juga untuk kemanan, biar gak banyak kendaraan yang ngebut juga emoticon-Ngacir
Hal ini hanya berlaku utk jalan umum tapi bukan jalanan kompleks kan? CMIIW
ampe terjungkal dulu di Jakarta Timur efek polisi tidur dibuat ngasal ama gak ada lampu penerangan jalan dan rambu rambu pengingat disana emoticon-DP emoticon-Blue Guy Bata (L)
ditempat ane bikin polisi tidurnya ngasal
ooo bahasa inggrisnya speed bump toh
Quote:


iya, harusnya diberi warna hitam kuning biar keliatan ya.

tapi agan lihat yg mulus dr jauh kelihatan, masa lihat polisi tidur nggak emoticon-Mademoticon-Embarrassment
Diubah oleh sheedzzz
gue pernah dapat polisi tidur bentuk kotak,,asli parah banget emoticon-Nohope
Balasan post Kruingputih4
beneran polisi tidur ini mah...heheheheh emoticon-Wakaka
Yg ga tau...lu kmna aja....!!!!sekolahnya lu dmn sih????kasian bngt...
Aneh aneh aja polisi tidur jaman sekarang
Ane mau laporin yang bikin polisi tidur bisa gak sih?
Ganggu banget kalo lewat, padahal polisi tidur bikin perjalanan makin lama dan bisa bikin kendaraan boros juga loh
ane sering nemu pke balok kayu ato gk tali kapal, klo lewat kerasa bnget krena bntukny kecil dan tinggi,,
Perlu adanya sosialisasi dari pemerintah setempat untuk pembuatan polisi tidur sebenarnya
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di