KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Waktunya Pecinta Toys & Games Seru-Seruan Bareng di Sore Hore Vol.3


Kalo biasanya mainan yang menyatukan kita, sekarang Sore Hore-lah yang menyatukan kita. Kenapa bisa begitar? Karena di Sore Hore Vol.3ini nggak cuma ada mainan alias Toys, tapi juga ada Games dan Cosplay. Masih sama kayak event sebelumnya yang pecah abis, Sore Hore Vol.3 juga diadain secara GRATIS. Jadi meski dompet lagi kere, sore lo tetep bisa hore!

Oh iya, buat newbie yang belum tau, Sore Hore adalah sebuah event dari KASKUS di mana para komunitas dan hobbyist melakukan dan menikmati apa yang disukai. Mulai dari menikmati berbagai karya dan koleksirare, menambah wawasan mengenai hobi yang lo suka, sampai bisa juga bawa pulang pernak-pernik incaran lo. Pokoknya, disinilah lo bisa nunjukin #AslinyaLo dan melepas penat lo di akhir pekan.

Ada yang lebih menggiurkan lagi nih, Gan Sist. Di Sore Hore Vol.3 ini banyak banget hadiah jutaan rupiah bertebaran, kalo lo ikutan kompetisi-kompetisi yang diadain di sini. Senyum bakal sumringah karena pulang bawa rupiah. Mau kan?





Quote:

Sore Hore Vol.3 ini rasanya ngertiin banget apa kemauan dan kebutuhan lo. Karena komunitas-komunitas kece yang hadir nggak cuma sharingtentang minat dan hobi mereka, tapi juga bakal ngajak lo membuat karya bareng di Community Class. Tapi sebelumnya, ada apa aja sih di Sore Hore Vol.3?


Ngobrolin tentang Toys, Games, dan Cosplay emang paling enak sama orang yang bener-bener paham dan lama berkecimpung di dunianya. Ya dari komunitas-komunitas ini lo bakal dapet inside lebih tentang hobi lo!

Tema: Fenomena Ragnarok Mobile, bagaimana bisa orang menghabiskan uang IDR 900 juta hanya untuk beli item in-game?

Yang bakal dijawab langsung sama Youtuber Ragnarok

Tema: Foto dengan objek toys, emang menghasilkan?

Yang bakal dijawab langsung sama Komunitas ToygraphyID & BTSTP.ID

Tema: Apa sih kepuasaan dari para figurine hunter hingga rela merogoh kocek yang gak main-main?

Yang bakal dijawab langsung sama Komunitas Saint Cloth Myth Indonesia & SD Gundam Community

Tema: Suka duka mereka yang berani untuk menvisualisasikan alter ego mereka?

Yang bakal dijawab langsung sama Zhuge

Buat lo yang pengen tahu lebih jelas mengenai talkshow seputar Toys, Games, dan Cosplay, langsung aja ke Thread Ini!


Abis dapet ceritanya, nggak afdol kan kalo lo nggak praktekin apa yang dibicarain. Biar lo bisa merasakan nikmatnya dan menjadi bagian dari komunitas itu. Makanya di Community Class ini, mereka mau ngajarin lo dengan sabar sambil berkarya bersama. Dengan tema-tema yang udah dipersiapkan oleh mereka:

- Paint Brushing the Gundam bareng SD Gundam Community
- Custom Creation and How Go to International oleh Yukitora Keiji
- Technique of Capturing Photo by Learning Angles & Composition of the Photo bareng Komunitas ToygraphyID & BTSTP.ID
- Modify Our Hotwheels Collection to Look Better than Ever bareng KHWL (KASKUS Hot Wheels Lover)
- Tips and Trick Bermain Yoyo oleh Komunitas Yoyo
- Rakit dan Mengatur Pose Figurine Saint Saiya oleh Saint Cloth Myth Indonesia


Nah ini nih yang bikin seger dan bakal bikin geger di Sore Hore Vol.3. Karena uang jutaan rupiah bisa lo bawa pulang dari games-games yang dibuat oleh komunitas yang hadir di Community Competition.


Yang dilombain di masing-masing komunitas juga beragam banget, mulai dari merakit Gundam, kontes toy photography, kompetisi drag race Hot Wheels, Yoyo skill freestyle competition, dan merakit figure Saint Seiya.



Ada juga Gaming Competition yang bisa lo ikutin selama Sore Hore Vol.3. Buat lo yang biasa main PUBG Mobile dan Ragnarok mending dateng ke sini dan ikutin kompetisinya. Hadiahnya lumayan loh!


Buat lo yang menang di PUBG Mobile, total hadiahnya 5 juta dan berkesempatanmeet and greet dengan Bigetron, Best Squad of PUBG Mobile Indonesia. Ada juga hadiah total 11 juta rupiah kalo lo ikutan kompetisi MVP Hunt di game Ragnarok. Tergiur buat dateng ke One Belpark Mall tanggal 16-17 Februari nanti?


Kalo ada Games, nggak lengkap kalo nggak ada Cosplay. Hmmm.. mata lo bakal bersih sebersih-bersihnya ngeliatin Cosplay Show dari Yukitora Keiji (Wakil TGS 2014), Mayumi Reena (Wakil TGS 2018), dan Anizuchie, Wakil WCS 2017.


Buat lo yang suka nge-cosplay, lo bisa ikutin kompetisinya dengan total hadiah jutaan rupiah yang terbagi ke beberapa kategori seperti Cosplayer Favorite, Best quality photo, Best concept/story photo, dan Best group photo.


Gak cuma lihat cosplay show, lo juga bisa belanjain uang yang lo dapet tadi di bazaar yang dibuat oleh komunitas. Kurang afdol kan kalo dateng ke sinigak bawa pulang mainan. Hehehe. Kalo lo nggak mau belanja, lo bisa kok cuma liat-liat mainan yang dipamerin oleh komunitas itu. Kali aja gitu mau lo tepin dulu buat belanja pas gajian. Asoy!


Ada banyak banget yang jualan di sini, kayak Razer Indonesia, SD Gundam Indonesia, Diorama Toys Photography, KASKUS Hot Wheel Lovers, dan Saint Cloth Myth Indonesia. Bocorannya sih, ada brand-brand lain yang bakal nyusul mengisi booth di Sore Hore Vol.3 ini. Siapin semangat buat mencari barang koleksi lo!


Ini nih yang patut lo tunggu-tunggu juga di Sore Hore Vol.3. Lo bakal berebutan tempat sama fans-fans dari JKT48. Karena JKT48 Akustik bakal menghibur lo bersama artis-artis lainnya seperti Aya Anjani, Sanca, Redshift, dan Shojo Complex. Buat cewek-cewek yang mau klepek-klepek, The Overtunesdan Ringgo5 juga bakal nyanyiin lagu-lagu romantis buat Sista. Wagelaseh ini! Pasti hore banget sore lo di sini!



Jadi, kalo lo dateng ke Sore Hore Vol.3, lo pasti bakal ketemu dengan orang-orang baru yang punya hobi sama, nambah temen dan wawasan, nambah tajir karena kompetisi yang ada, dan ketemu mainan-mainan yang selama ini lo cari. Tentunya abis itu lo bisa hore-hore bareng.

Cuma di sini kan, lo bisa nunjukin #AslinyaLobareng berbagai komunitas yang punya interest berbeda tapi berkolaborasi dalam satu tema. Lepasin jenuh lo di akhir pekan bareng Sore Hore Vol.3, dan temuin informasi terbaru di @sorehoreofficial.

Terus pantengin thread ini ya Gan, karena pendaftaran untuk Talkshow, Class, dan Competition-nya bakal segera diupdate sama TS.

TS tunggu kehadiran lo semua untuk hore-hore bareng pecinta toys, games, dan cosplay lainnya di Sore Hore Vol.3, karena cuma Sore Hore yang bisa mempersatukan kita!

*****

Terima Kasih kepada Top Coffee sebagai Official Coffee SORE HORE Vol. 3


MEDIA PARTNER:

Diubah oleh KASKUS.HQ 11-02-2019 10:00
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
7
45.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan