alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
1.71 stars - based on 59 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e15daa2c06e4d6a8b4570/diskusi-mnc-play---open-discussion-for-all

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All

Tampilkan isi Thread
Halaman 344 dari 409
halo mnc gimana cara ganti dns ya? saya ganti di dhcp server gk ngaruh, saya tes tetap di singapure cloduflare ataukah sama kyk indihome dns dikunci?

ktnya kan mncplay bisa ganti dns sesukanya gk perlu pake dnscrypt dll... makasih

edit: gk jadi kyknya saya yang salah dnscryptnay nyangkut

edit lagi: eh gk bisa ttp keluar dns default mnc gmn cara ganti ya? yang tahu tolong beri tahu caranya
Diubah oleh ugijago

LOSS Terus

Mau sampein unek2 ini.
Tgl 20an november 2018 gw laporan sinyal loss dan minta supaya hari sabtunya datang (karena gw cuma bisa hari sabtu kalau hari biasa jam lembur kerja ampe malamemoticon-Big Grin ) eh ternyata tiba-tiba datang hari jumatnya emoticon-Hammer (sorry lupa tanggallnya) akhirnya pihak teknisi atau apalah buat laporan kalau client tidak ada. (jelas gak ada orang gw dah bilang cuma bisa sabtu atau mingguemoticon-Gila ). next gw tlp lagi terulang lagi kejadian yang sama. akhirnya baru di benerin tanggal 25 desember 2018emoticon-Jempol . Habis tgl 25 des dibenerin gw diminta bayar supaya bisa akses internet. (yg bener aja bulan november gw bayar tapi juga gak bisa pakai masa ini disuruh bayar lagi?emoticon-linux2 ) ya udahlah akhirnya gw gak bayar gw request cabut aja toh juga gw bisa join temen2 pakai provider lainnya.

Habis gw request cabut beberapa kali pihak mnc tlp lagi di bulan januari 2019. sampai akhirnya hari ini tgl 12 februari 2019 gw dapat tlp lgi dr mnc. singkat cerita akhirnya gw bayar lagi supaya bisa aktif lagi internetnya. eh ternyata.... Sinyalnya LOSS lagi...emoticon-2 Jempol gw tlp lagi deh minta di perbaiki sinyal lossnya hari sabtu. tapi perasaan gw sih ngmng kayaknya bakal lama lagi.. jangan2 sampai bulan maret lagi baru dibenerin. alamat buang duit lagi nih emoticon-Ultah. karena dri dulu kok kayaknya tiap buat janjian perbaikan sulit banget bisa tepat sesuai janjian di awal waktu tlp. Semoga aja kedepannya bisa lebih bener lah kalau kasih service, kita bayar loh, gak ngemis minta internet. Sekian aja unek2nya terima kasih. emoticon-Big Grin Btw kalau mau tau historynya (bener atau gaknya gw ngmng di sini bisa cek aja ID: 1000076774 wilayah surabaya)
Quote:


Sampaikan dong ke Manajemen daripada pake MNC Vision yg masih tergantung cuaca
Min, mau lapor untuk pelanggan 1000267283 sedang mengalami LOS. Mohon bantuannya ya.

edit: udah bener lagi, min. cuma kalo mau dicek boleh sih, kali-kali ada masalah hehe
Diubah oleh MovieHolic101
rto tiap sore sampai malam nih om area bandung
1000143072
Quote:
. Boleh tolong di cek? Trims


[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
Quote:


Hai gan, dapat dilampirkan Capture IP yang didapat, dengan mengakses link [url]http://www.whatsmyip.org,[/url] hasil trace route dan ping ke web yang terkendala dan speed test ke server international Singapura dan lokal dengan menggunakan koneksi via LAN. guna bantu pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support kami. Tks
Quote:

Hai gan, dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu guna bantu pengecekan lebih lanjut. Tks

Quote:

Hai gan, ane mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait kendala agan sudah dikoordinasikan ke tim teknisi ane guna dapat dilakukan perbaikan segera dengan no laporan 2600417. Mohon kesediannya untuk menunggu ya gan, dan dapt dipastikan no agan selalu dalam keadaan aktif guna bantu konfirmasi dari tim teknisi ane. Tks

Quote:

Hai gan, terkait kritik dan saran yg agan berikan kami ucapkan terima kasih banyak dan untuk kedepannya kami akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi gan. Tks

Quote:

Hai gan, dapat kami informasikan telah dilakukan pengecekan pada sistem kami terpantau akun agan dalam keadaan normal. Mohon bantuannya untuk dilakukan restart pada perangkat kami guna proses recovery apabila masih terkendala dan dapat konfirmasi kembali ya gan. Tks

Quote:

Hai gan, dapat ane informasikan setelah dilakukan pengecekan pada sistem kami terpantau akun agan dalam keadaan normal. Namun apabila agan mengeluhkan layanan agan terkendala mohon bantuannya untuk dapat melampirkan data yang ane perlukan ya gan, diantaranya:
1.Capture IP yang didapat, dengan mengakses link http://www.whatsmyip.org
2.Hasil trace route dan ping ke web yang terkendala
3.Speed test ke server international Singapura dan lokal dengan menggunakan koneksi via LAN.
Mohon dapat dikonfirmasi kembali guna bantu pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support ane. Tks

Quote:

Hai gan dapat ane informasikan, untuk ID pelanggan kami berjumlah 10 digit angka yg di awali angka 1000xxxx yg dapat dilihat di form pendaftaran atau bukti pembayaran. Tks

Balasan post mncplaymedia
tolong dibantu nomor pelanggan 1000 203253 atas nama bambang sugiatno sudah mati (modem merah kedip2) total tv internet sejak jumat sampe hari rabu sekarang juga belom normal mohon dibantu dan informasi kerusakan kantor perwakilan surabaya cuma bilang mass trouble tapi jelasnya gak bisa ngomong.

Quote:


bertanya hal yang sama. promo saya sudah habis, bisa minta perpanjangan promo yang sama? ID pel: 1000272855
Balasan post audioanime04
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang agan alami. Terkait layanan yang tidak dapat dinikmati agan karena masih adanya kendala teknis yang sedang kami koordinasikan bersama pemerintah Kota Surabaya dan sudah kami prioritaskan. Mohon kesediaan agan untuk menunggu proses tersebut. Tks Md
Balasan post magicman
Hai gan, dapat kami informasikan bahwa promo 30% selama 6 bulan yang agan dapatkan sebelumnya akan berakhir pada 19/02/2019 sehingga tagihan agan kembali normal sebesar Rp. 464,800 sesuai paket agan yaitu Paket Venus Up To 15 Mbps. Namun agan tidak perlu khawatir karena agan merupakan pelanggan setia MNC Play maka saat ini kami memberikan harga yang lebih ekonomis untuk agan sebesar Rp. 328,510 namun untuk kecepatan agan kami turunkan menjadi Up To 10 Mbps dengan paket Extention30 10 Mbps + Venus dan untuk paket baru agan tersebut akan aktif pada 20/02/2019. Tks Md
ID pel : 1000375365

Buka web https://socialclub.rockstargames.com/ mulai hari kemaeren tidak bisa, itu web untuk bermain game GTA V..untuk 4 hari sebelumnya bisa.

Saya coba dari provider lain bisa..
Mohon dibantu solusinya..
Quote:


Barusan ditelpon tim promo MNC
Dikasih penjelasan bawah ID saya tidak bisa dikasih promo yang sama

Jelas saya keberatan donk
Pelanggan baru dapet promo lebih besar dan tidak ada expired nya

Pelanggan lama dapet promo yg kecil plus ada expired pula

Jelas saya gak terima

Mohon tanggapannya
Apabila tidak ada penjelasan lebih detil dalam waktu 3x24 jam, akan saya masukkan ke Surat Pembaca Jawa Pos

Edited
CS bersikukuh tetap tidak bisa memberikan penjelasan yg jelas
Fix Surat Pembaca

Terima kasih
Diubah oleh kyurenjo
mnc STBnya sudah ad yg bisa youtube gk ? blum ada yg 4K STB y ?
Balasan post kyurenjo
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamananannya, guna bantu lebih lanjut. mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan ya. Tks
Halo min mau tanya..

Itu disurabaya pas bulan ini awal sempet down alias mati karena diintiland pusat rusak.. selang bbrp hari kok layanan iptv sy terutama fungsi remote tidak berfungsi spt sedia kala.. seperti mau mempercepat video pas di tvondemand tidak bisa.. memilih nomor nonton dgn tekan atas bawah nd bisa.. kenapa ya itu ??
ID saya 1000199211 disurabaya.
Diubah oleh harryant84
Quote:


1000001750
Silahkan di scroll ke atas
Dapat dilihat dari quote nya
Balasan post fnatiC
Hai gan , dapat kami informasikan saat ini utk STB android belum tersedia dilayanan MNC Play , dan masih dalam tahap pengembangan ya gan. Tks
Halaman 344 dari 409


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di