magelang1337Avatar border
TS
magelang1337
WASPADA Hacking KEYLOGGER & Software yang Digunakan

Seiring berkembangnya zaman, muncul beberapa metode yang digunakan untuk merekam aktivitas yang dilakukan di komputer. Salah satunya dengan menggunakan keylogger. Beberapa dari Anda mungkin sudah sering mendengar istilah tersebut, atau mungkin masih asing dengan kata “keylogger”. Keylogger dapat digunakan sebagai aksi kejatahan untuk melakukan hacking. Seperti apakah hacking keylogger itu? Simak penjelasannya di bawah ini!

Apa itu Keylogger?

Keylogger merupakan program yang dirangcang dan digunakan untuk merekam riwayat penekanan tombol keyword yang kemudian akan di masukkan dalam log atau catatan. Bahkan kini, setelah berkembang tipe dan versi keylogger dapat juga merekam tindakan mouse, web browser, clipboard, hingga visual surveillance atau gambar tangkapan layar).

Jenis keylogger sendiri terdiri dari dua macam, bisa berupa hardware dan software. Keylogger dalam bentuk software terbilang cukup aman dan praktis daripada versi hardware. Awalnya program ini digunakan untuk keperluan yang positif, seperti mengawasi aktivitas pekerja maupun pengguna komputer dalam menggunakan perangkat komputer. Sehingga jika didapatkan rekam aktivitas yang menunjukkan mereka melakukan hal negatif dengan komputer, dapat diberikan teguran.  

Namun, seiring berkembangnya zaman dan perubahan perilaku ke arah negatif, keylogger justru disalahgunakan oleh beberapa orang. Banyak tindak kejahatan yang dilakukan dengan keylogger, misalnya memasang keylogger pada komputer perusahaan, warnet, atau komputer personal orang-orang tertentu, dengan tujuan mendapatkan informasi penting yang akan digunakan untuk tindak kejahatan, seperti pembobolan akun. 

Tindakan yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab ini tentu bisa merugikan pihak-pihak tertentu. Data pribadi yang seharusnya menjadi hal yang rahasia, dapat dicuri dan tersebar luas. Bahkan akun pribadi seseorang dapat dibobol atau di hack oleh orang-orang yang memanfaatkan keylogger untuk mendapatkan informasi tersebut. 


Software Keylogger Terbaik untuk Perangkat Komputer 

Apakah Anda tertarik untuk menanamkan keylogger pada perangkat komputer? 
Berikut ini beberapa software keylogger yang perlu Anda coba.

Revealer Keylogger Free



Revealer Keylogger yang paling responsif dan ringan digunakan pada perangkat komputer. Program ini dilindungi oleh password dan tidak akan terlihat pada taskbar. 

Kidlogger




Tidak hanya merekam pengetikan keybord, Kidlogger juga bisa berfungsi merekam aktivitas pada USB, File, maupun folder penggunanya. Bahkan suara dari mikrofon, aktivitas tangkapan layar (screenshot), dan video Skype dapat direkam. Software ini dilindungi oleh password dan berjalan di belakang layar. Anda dapat menginstall program ini pada Android, Mac OS X, Symbian, Windows, BlackBerry, dan iOS. 

Actual Keylogger



Software ini memiliki fitur yang lebih unggul dibandingkan keylogger yang lain. Pasalnya, pengguna komputer tidak akan menemukan keylogger pada task manager atau folder. Bahkan software ini tidak dapat dihapus secara langsung dan tidak muncul dalam daftar instalasi Windows. Keylogger yang ini juga dilindungi oleh password tambahan yang membuatnya aman. 


Cara menggunakan keylogger .... cek disini : https://www.magelang1337.com/2019/02...-software.html
Diubah oleh magelang1337 08-02-2019 14:39
1
3.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan