alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Bolehkah Menghidupkan Kembali Binatang Punah? Atau Melawan Takdir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5cc4a7f4d6951d7f3e9b60/bolehkah-menghidupkan-kembali-binatang-punah-atau-melawan-takdir

Bolehkah Menghidupkan Kembali Binatang Punah? Atau Melawan Takdir

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
ada komite etik bre. Kalau layak uji coba, kenapa tidak? masalahnya ada gak yang mau? ntar berhasil dihidupkan kembali malah gagal seleksi alam kembali emoticon-Hammer (S)
Lihat 3 balasan
liat aja film jurassic park series...itu salah satu kemungkinan skenario yang terjadi klo coba2 ngembaliin yang udah punah emoticon-Big Grin
Diubah oleh hhendryz
Quote:


ya mirip scene ini

Diubah oleh daksid
jd inget InGen , mereka bermain menjadi tuhan
Quote:


Scene mantep pas Nonton ni pelem
kalau sampai merusak ekosistem maka tidak.
tapi jika berguna untuk banyak hal maka iya.
no prob lah klo gw liat emoticon-Big Grin
Ntar terhadi perang dunia purba gan emoticon-Wow
Mammoth kalau di hidupin lagi nanti malah di balakin ma pemburu gadingnya emoticon-Mewek gajah aja banyak yg dibalakin emoticon-Mewek
Entar di kebon binatang bakalan ada wahana menunggang mamoth
emoticon-Leh Uga
Eh, tapi pasti mamoth tanpa gading, karena gadingnya diambil dulu bwt dijual
Gk salah kalau tujuannya untuk konservasi

Why not ?

Melawan takdir ?

Klo ilmuwan berhasil...bukannya itu juga namanya takdir ya ?

Klo tuhan gk acc ya..gk akan pernah berhasil

Begitu kan emoticon-Malu
kalau bukan takdir gak bakalan idup lagi.
Wew. Bahasa penyampaiannya ringan dan enak dicerna. Jika ada tol rasa burger, kira² begitu analoginya. Sip deh.

Eniwei, kl mnrt saya bukan melawan takdir ya? Krn sdh watak manusia selalu mencoba membangkitkan apa yg ada dibenaknya. Salah satunya mgkn dgn menghidupkan makhluk (apapun jenisnya, mgkn next kuntilanak era purba juga) yg sdh punah. Lagipula, manusia dianugerahkan otak utk menguasai alam semesta. Jadi, kita bisa liat nanti kelanjutannya. Bila menghidupkan kembali mereka dari alamnya bermanfaat, kenapa tidak? Asal bukan manusia aja yg dibangkitkan. Nanti malah kontraversi. Cukup sekian koment saya. Makasih utk thread ringan tp berbobotnyaemoticon-Keep Posting Gan
Setau saya gabisa manusia bikin mahluk hidup tanpa induk hewan tsb

Sejauh ini cuma manipulasi dna , bikin kelinci nyala atau lain lain itu juga lewat proses melahirkan dari induknya

Kalo emang bisa knp badak yg udah mau punah ga diperbanyak ????? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
namanya juga sains ya gan.. tujuannya cuma buat memenuhi rasa penasaran dan ingin tahu dari manusia. menurut ane malah harus lebih dipikirkan tanggung jawab dari hasil penelitiannya. misal usaha untuk menghidupkan mammoth kembali ujung2 nya untuk diternak diambil bulu dan gadingnya kok ya sadis amat manusia. BTW quagga keren ya gan, jadi pengen satu. emoticon-2 Jempol
Smoga ada umur waktu beneran sukses


Quote:


Manusia udah kebanyakan , jangan dibangkitkan....

Gajah afrika aja atau triceratops emoticon-Leh Uga
Quote:


Bisa gan, namanya clbk.. 😘
takdir dan doyok
Quote:


bikin mesin waktu juga blm kelar2 bray
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di