alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6163bd88b3cb78cb51d6ef/beragam-menu-sarapan-orang-jepang-agan-doyan-nggak

Beragam Menu Sarapan Orang Jepang, Agan Doyan Nggak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
di Jepang nggak ada jual nasi uduk sama balado teloremoticon-Leh Uga

kalau diliat nggak ada yang sedep bree
doyan semua om emoticon-Request
ada yang pernah ngerasain nato? emoticon-Betty
rasa ane malah banyak orang jepang yg ngga suka natto deh, soalnya baunya agak tajem
duh ane kayanya demen tuh gan, enak enak kayanya.. emoticon-Big Grin
Gorengan / roti isi + teh manis anget
Paling mantep dah
yg natto kynya gk doyan dah gan, wkwkwkk emoticon-Big Grin

trus mana roti tawar selai yg dimakan sambil lari ke sekolah seperti di anime2? emoticon-Malu


Quote:


Pecel isdebess emoticon-Ultah
Quote:

Yg paling aman sih ini gan, walau kaga kenyang
bubur ayam udah paling juara buat gw klo sarapan, yang lain tewas...eh lewat emoticon-Cool
ane cukup bakwan dan nasi uduk emoticon-Cool
buseet kalau gue makan begituan kira2 bisa skip makan siang itu emoticon-Cape d...

Roti sama Kopi beli di minimarket itu namanya sarapan kepepet emoticon-Wakaka

kalau suruh milih dari semua lauk diatas kecuali yang jus sayuran sama buah2an sisanya gue belum pernah denger ataupun cicipin, kayaknya gue pilih menu nomer 4 sama 11
Nasi uduk, lontong sayur, bubur ayam jauh lebih enak emoticon-Malu
marlboro sama kopi kapal laut sama roti hatari
agak gak selera kalo lihat model sarapan pagi oramg Jepang ini...
Kirain ada onigiri atau nasi kepal
makan adukan telur mentahemoticon-Najis
Diubah oleh kopet13
roti kopi udah dah terbaik, tambah sebat emoticon-Toast
11-12 sama sarapan ane emoticon-Smilie
sego kuning plus gorengan lan kerupuk
ato bubur ayam wes cukup
nek pengen cepet, onigiri lokal aka arem-arem
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di