alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sempol Ayam Yang Sangat Digemari Anak Millenial
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60ef63a2d1952f9f522606/sempol-ayam-yang-sangat-digemari-anak-millenial

Sempol Ayam Yang Sangat Digemari Anak Millenial

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Ane lebih demen telor gulung emoticon-Blue Guy Peace
Semenjak ane beli sempol ayam yg emang lagi apes yg jualan sempol rasanya gak enak, jd gak tergiur lagi makan sempol ayam
Wah dari bahan ayam toh, enak keliatannya emoticon-Toast
auto pengen nyoba buat...
makin murah, makin dikit dagingnya
Diubah oleh daksid
di tempat ane namanya Pentol emoticon-Coblos
jajan kesukaan selain telur gulung ane kalau keluar pasti mampir beli jajanan ini.
jadi laperr...
order bisa kak emoticon-Hammer (S)
ku suka sempol,., ku orang malang wkwkwkkw
takut makan makanan yang beginiann, huhuu emoticon-Mewek
dulu jaman ane SD yg jual juga jualan telor gulung saosnya encer harganye 500an keknya emoticon-Big Grin yg busetnya ampe ane setua ini tuh penjualnya masih jualan di SD ane dulu emoticon-Wow


ada cari aja daerah binus dan sekitarannya disitu saya sering beli
Diubah oleh femena
Blom pernah nyoba ?? Cuma liat orang jualan apaan itu emoticon-Hammer2

Rasanya kek otak² versi ayam ?? emoticon-Wakaka
saking melimpah nya buah apel sampe ada kari apelemoticon-2 Jempol
udah pernah coba makan sempol yg asli malang, emang enak dan murah gan.
pernah nemu juga di daerah jakarta, tapi udah berbeda rasa dan berbeda harga emoticon-Nohope
Quote:


haha ada dong emoticon-2 Jempol
ane pernah makan sempol pake saus sambel kacang emoticon-thumbsup
ane jg baru2 tau nih gan
nice dah
oh soko malang toh
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di