alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Densus 88 tangkap aktor penting dunia teror Indonesia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c621b0d7e3a7254ae30bf68/densus-88-tangkap-aktor-penting-dunia-teror-indonesia

Densus 88 Tangkap Aktor Penting Dunia Teror Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Densus 88 tangkap aktor penting dunia teror Indonesia
Serem yaa
Ga ada foto na.
Quote:


Sungguh hal ini membuat clan wahyu akan mengalami masa masa kritis dan kekecewaan karena akan masuk kemedia berita terus menerus.
kakap kayak gini biasanya dibiarin dulu, kalo keungkap baru ditangkep
mutilasi
mungkin karena sebatas penyandang dana jd g sampe dihukum mati
Heran. Sudah jelas dia aktor penting aksi terorisme tapi kok bisa bebas beberapa kali gitu.
Balasan post wahyuenno
Wkwkwwkwk.. 😂😂😂

Andriansyah ( nama depan/nama belakang )
Muhamad
Nugraha
Maulana
Ilham

Gkgkgkgk
Quote:


Gak ngefek selama otaknya masih berfungsi. Harusnya otaknya yg dihancurkan.
suruh dia teken perjanjian kayak ABB kalau gak mau langsung dorrr!emoticon-Cool
wah ada udang di balik batu yak
emoticon-cystg
Bunuh..!! Bunuh...!!!
yang berhubungan dengan ISIS sikat aja emoticon-dor
Balasan post cor7
setuju sihh gan..
udh di tangkep, setelah di penjara, dilepaskan lagi.. trus ditangkep lagi..
jaringan2 dia cukup berbahaya juga sihh ituu..
Quote:


tempurung yg ntu lembek bray
Quote:


clan wahyu emoticon-Leh Uga
Balasan post cor7
Sengaja lah bosqueee.. kalo doi mati kan semua rahasia teroris dibawa ke liang lahat.. kalo ini sekarang bisa dapet info tentang jaringannya.. bosnya dia siapa.. transaksinya.. penyandang dananya.. dll.. termasuk sleeper cell di indo dan pemetaannya..
Terorisme ga boleh ditolerir
heran deh gw kenapa di tangkap trus di keluarin ya hahaha
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di