alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 8
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd97d191cbfaae5168b4568/diskusi-plus-minus-kiat-amp-share-mengenai-kartu-kredit---part-8

DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 442 dari 501
Uda di tlp sama beeni..ditawarin pertamina. Ga mau pertamina dikasih jcb. Tetep ane ga mau. Maunya garsig, tp dia blg blm boleh. Lgs di matiin. Kampret bener. Terima telponnya malah emosi ane..haha
Lihat 1 balasan
Gansis, ada yang dapat invitasi dari mpok siti kah?

Spoiler for invitasi:


emoticon-Nyepi
Quote:


itu pas agan apply via kokas kemaren?
Quote:


kalo garsig bukannya harus upgrade dari garplat ya gan? maksudnya ga bisa udah punya garplat trus pas ada penawaran kartu jenis baru dikasih garsig. maaf kalo salah.
Balasan post klonone
Quote:


share pengalaman naik limit hasebese nya gann, syarat2nya juga..
hasebese ane baru mau menginjak umur setaun nih
Quote:


6 bulan juga bole minta naik atau pengajuan kartu kedua kok
Lihat 1 balasan
gan ane kan ngajuan limit yg ke2 kali utk cece beri dokumen sdh dikirim 2 januari kemarin tpi dr cs masih proses aj pdhl estimasi 14 hk , skrg sdh 28 hk, bagusny ane nunggu ap buat sp aj y buat cc beri ane
Diubah oleh nazirrc
Balasan post arinmob
lha limit agan di bni sekarang berapa?
Quote:


Itu rahasia dapur gan..
Kalau banyak yg tau..
Nanti ane susah dapetin promo nya lagi..
Maaf iaa gan..
Klau nany yg lain pasti ane bantu..

Tau mampir ksini spa tau nambah wawasan agan..

https://kask.us/izWra
#ForumKaskus via @KASKUS

Quote:


Mayan nii jadi target list start limit 100kg,,
Dripada proritas bank lain pling dpet visa infinite 50kg doang
Ap lgi danabong ini gampang anual fee nya.. emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Quote:


wkwk sama baru ditelpon ditawarin piso platinum. ogah ga ada benefit emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


dapat gan tapi via byphone karena hari kerja jadi ane ga sanggupin, padahal lumayan digunawarman
Balasan post dealovie
Quote:


ada syarat2 dokumen gan?
Quote:


"Tiada Kesan Tanpa Kehadiranmu"

emoticon-Mewek
Quote:


Dan PEMAKAIAN MU
Quote:


emoticon-Shakehand2

Kayaknya emang lebih sering pas hari kerja bikinnya

Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


cek pm gan


Quote:


Dpt tawaran begitu pemakaian brp % tiap bulan gan? Sering dipake ?
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 8

Mohon ijin suhu2 disini apakah udah ada yg pernah dapet sms begini dari beni?memangnya beni punya produk baru apa ya?
Lihat 1 balasan


Quote:


Debus hidup seger sampe kapan promonya gan? Up to brp gram itu?


Quote:


Quote:


ini udah kayak undangan bday party ya 😂😂
Halaman 442 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di