alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger Hati Ayam Bertuliskan Deretan Huruf-Angka di Gereja Kupang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6269047e3a7236b246510c/geger-hati-ayam-bertuliskan-deretan-huruf-angka-di-gereja-kupang

Geger Hati Ayam Bertuliskan Deretan Huruf-Angka di Gereja Kupang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Ayam mutant atau ayam cyborg..wkwkwk
tulisan huruf dan angkanya: ID10T
Case closed.
Quote:


menurut ane jg gitu... plastik kan biasanya ada kertas labelnya gitu kan kalo masih segel. Mungkin tinta dr kertasnya nempel ke hati.
kode produksi 10DES01

expired 2020





emoticon-shakehand
Ini pasti konstipasi mamarika wahyudi remason emoticon-Blue Guy Bata (L)
















emoticon-Leh Uga
itu Tinta yang kau yg tuliskan di hati ini emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Diubah oleh tinx2
nggak nyangka detik sekarang isinya kayak gini emoticon-Cape d...
coba pasang nomor singapore
belah hati abang ada tanggal kita nikah di masa depan emoticon-Mewek
Ada yg iseng kali ya
baik, ati ayam aje dicap.
Keliatan bangat dari bentuk fontnya rapih2 cap-an.
Quote:


wakakak seger bener brew emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
cem pareidolia emoticon-Big Grin
seperti tgl expired
Quote:


emoticon-Ngakak
kalo masih di era kode buntut udah bnyak yg pasang angka itu tuh kayanya emoticon-Big Grin
Komen versi guyonan ... Berarti jatah hidupnya si ayam adalah sampe tanggal segitu, yah ? Kenapa jatahnya kok tidak diberikan ?
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di