alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c618fae8012ae0c5722fb2c/beginikah-kelakuan-generasi-muda-kita

Beginikah Kelakuan Generasi Muda Kita.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Kesian pegawai cleaning servicenya nya.....
murid laknat.. ini nih jadinya kalo bapaknya harimau ibunya ular
emoticon-cystg
ada baiknya tu bocah palanya dijedotin k tembok biar bener otaknya
Quote:


ane kalahiran 93...

masalahnya kasus kek gini itu..
biasanya si anak g lapor duduk permasalahan kenapa dia di hajar guru.

dia lapornya bilangnya cuma di hajar guru.. ditambH lagi ortunya emosian...

di sekolah beberapa kali ada kejadian kek gini...
tau2nya ortunya bawa parang aja kesekolah...

eh setelah di kasih tau duduk permasalahannya, ortunya malah balik nampol anaknya...

tp ada juga yg g mau tau...
pokoknya ngamuk aja...

cuma y g firal. soalnya dulu media g sekuat skrg
Diubah oleh leonard21
Quote:

Dulu ada guru lewat rebutan cium tangan.. sekarang boro2.. emoticon-Nohope
Quote:

Bapak ane dulu begitu.. emoticon-Ngakak (S)
Dan emang salah ane sih..emoticon-Hammer (S)
Untung ga sampe main fisik
Ilang uang jajan sebulan..emoticon-Frown
Diubah oleh kamikaze118
ini semua karna kak Seto emoticon-Amazed emoticon-Stick Out Tongue
bukan nya ini anak mau pertukaran pelajar Indonesia - Australia????
ane kelahiran 88 dan kejadian kek gini pernah ada pas ane smp,,
bawa pamannya ke sekolah gegara di tabok krna ngeyel pas bajunya di keluarin emoticon-Ngakak

mamangnya bawa golok juga ampe si guru kabur, tapi sekolah berani untuk blacklist tuh anak dan smpe skrg akhirnya tuh anak ikut paket C..

bener klo ngomong gak viral, bener klo ngomong efek sosmed,,bener klo ngomong degradasi moral
itulah gunanya kondom
Makin surem emoticon-Leh Uga
harus viral dulu baru bakal minta maaf emoticon-Matabelo
Orang Tua dan Anaknya, minim pendidikan Agama
udh orang kayak gitu blacklist aja dari semua sekolah.. sampah manusia gtu.. sok tapi gak ada otak..
harus disalurkan jadi pemain yuepci
Quote:


lagian juga ortunya bodoh kalo gitu.. duduk in dulu lihat masalahnya.. tapi anak sekarang mentalnya cupu.. cuma di jewer aja lapor.. gue dulu di gampar guru gue cuma bilang biasa berantem sama temen
bikin bangga.
bangga dalam bahasa sunda tapi wkwkwk
klo ane jadi temen sekelasnya uda ane iket itu anak emoticon-Mad
generasi skrg idiot krn generasi sebelumnya gk bisa ngedidik emoticon-Lempar Bata
Jadi kenapa perubahan kita menjadi minuman kuning ini ditunda tunda
Spoiler for :
Duh, berita pendidikan di Indonesah, kalo kaga cabul, ya macem gini emoticon-Mewek
Kebanyakan nyium soft*k

emoticon-Ngacir
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di