alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, Developer Hong Kong Bangun Apartemen Lebih Kecil dari Parkiran Mobil
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a99c0b41d301af5367830/miris-developer-hong-kong-bangun-apartemen-lebih-kecil-dari-parkiran-mobil

Miris, Developer Hong Kong Bangun Apartemen Lebih Kecil dari Parkiran Mobil

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


dapet apa kuliah disono gan? kuliah apa kuli ah? kenapa nggak pilih yang tempat tinggalnya lebih murah tapi lebih bagus seperti di rusia atau cina?
Quote:


yang khawin aja masih banyak yang nempel dirumah ortunya, apa nggak malu tuh khawin udah siap tapi rumah belum siap, di asia rata-rata over populasi kayak tikus kebanyakan 'ngentiiit' bikin anak melulu
Quote:


jangan cuma bersyukur tapi cari juga solusinya untuk mengatasi seperti itu
Quote:


kok tidurnya diluar gan? emoticon-Leh Uga
ngenes bgt ya di hongkong..Di sono bubble property kali ya..Harga naik terus melebihi harga yang wajar..
Quote:


Itu kn di luar negeri gan, klo di negeri kita msh bnyk yg kosong loh, semua terpusat di Ibukota jd yg makin sempit y daerah perkotaan, solusinya klo di kita pembangunan yg merata jadi rakyat pedesaan ga pada kekota itu aja, klo suruh nyari solusi buat di Hong Kong suruh pada keluar dr Hongkong aja klo yg merasa kesempitan tinggal disana, cari kerjaan diluar Hongkong.. Dah itu aja klo ane
yang anehnya udah tau semahal itu tetap aja pada berbondong ke hongkong.
kebayang tidur sampingan ama tai kita sendiri emoticon-Busa
Quote:
ena2nya sekalian sekeluarga biar ga canggungemoticon-Hammer2

Miris, Developer Hong Kong Bangun Apartemen Lebih Kecil dari Parkiran Mobil
sempit banget, kaya hidup di peti mati
Balasan post ridwan811951
Quote:


ntar disuruh tamasya dulu gan ditaman bentar, kalo udh beres disuruh masuk lagi emoticon-Wkwkwk
di balik megahnya hongkongemoticon-No Hope
Balasan post barulangit
Quote:


Soalnya menikah masih dijadikan sebuah tuntutan dan tujuan hidup di Indonesia. Dan kalo udah nikah, banyak juga langsung brojol anak karena alesan supaya dapet berkah. Alat kontrasepsi juga sering dilarang.

Alhasil terus2an beranak tapi finansialnya kebakaran jenggot sendiri nunggu ujan duit dari langit.

Ane pernah kok ditanyain orang kenapa belom nikah dan ane bilang nikah itu entar kalo udah siap secara mental, finansial, dan hubungan sama pasangan. Orang lain biasanya ga suka terus mereka bakalan coba2 ngerubah pikiran ane, bilang ane mesti buruan nikah dan punya anak supaya berkah dan kebahagiaan berlimpah.

Ane mikir dalam hati, "lah lu orang hidup aja keteteran kayak gini, gimana?" emoticon-Big Grin
Balasan post riyosakura
Quote:


Ya tergantung, gan.

Kalo orangnya punya pekerjaan yang memadai, ya dia akan hidup di tempat yang lebih layak. Contoh kenalan ane yang disana, dia bilang dia lebih pilih kerja di HK karena orang2nya rajin dan cepat kalo kerja dan dia lebih cocok bekerja seperti itu dibanding di lingkungan kerja lamban.
Masih nikmat di indonesia ternyata..
tenyata lebih miris dari kita yah, setidaknya d sini lebih manusiawi...
DI JAKARTA ada banyak juga kos2an kandang burung yg "hampir" mirip parahnya...
biasa lokasinya dekat gedung2 perkantoran.
harga sekitar 1 jutaan dengan ukuran 2,5 x 2 dengan kamar mandi diluar dan tanpa jendela.
masih mending di indonesia gan, jadi bersyukur tinggal di indo emoticon-Matabelo
ngeri emang kalo harga tanah makin ga masuk akal
beda beda tipis sama penjara..
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di