smersh64
TS
smersh64
Suami Anda selingkuh? Buktikan lewat 6 tanda berikut ini!


Mengapa Pria Berselingkuh?

Fenomena perselingkuhan kini menjadi sesuatu yang umum terjadi, bahkan topik ini menjadi menu utama dari banyak kasus yang terjadi. Korupsi pejabat terjadi karena ia selingkuh, atau perusakan properti milik orang lain yang disebabkan karena kecemburuan pasangan karena perselingkuhan.

Lalu apa alasan pria selingkuh? Apakah Anda seorang istri yang menganggap bahwa suami Anda punya wanita lain, tapi Anda tidak dapat membuktikannya?

Perselingkuhan terdeteksi bukan lagi karena bekas lipstik di baju suami Anda. Tapi banyak hal yang dapat mengindikasikan bahwa suami Anda benar-benar telah mengkhianati Anda!

Tanda-tanda suami selingkuh

Kenali ciri-ciri suami selingkuh dari hal-hal berikut ini:

1.Bersolek

Suami yang tiba-tiba seperti ABG jatuh cinta dapat dipastikan selingkuh! Jika memang ini yang dilakukan suami Anda, Anda hanya perlu mencari tahu siapa selingkuhannya.

2. Suka Bekerja Lembur

Kerja lembur adalah satu alasan klise yang dipakai para suami untuk keluar dari rumah. Apalagi kalau suami sebelumnya tidak pernah lembur di kantor. Tidak perlu konfirmasi ke kantor suami untuk memastikannya. Cukup lanjutkan membaca poin berikutnya untuk melihat apakah ada bahwa perubahan sifat dan kebiasaan suami.

3. Selalu aktif di media sosial dan sering sibuk dengan ponsel atau gadget

Lagi-lagi ini kebiasaan ABG yang tengah jatuh cinta dan selalu melanda pria yang berselingkuh. Apalagi kalau HP suami di-password!

4. Meminta hubungan seks lebih sering atau tidak sama sekali

Jika suami minta hubungan seks lebih sering, maka ia ingin menutupi perselingkuhannya dan menebus rasa bersalah. Jika ia justru menjauh dan sering beralasan capek, maka ia benar-benar lelah karena lebih sering melakukan hubungan intim dengan pasangan selingkuhannya.

5. Mudah Marah

Ini adalah tanda pria selingkuh yang paling mudah dideteksi. Kesalahan kecil istri dan anak membuatnya tersulut dan meledak-ledak? Tak perlu diragukan lagi, jika suami benar-benar memiliki wanita idaman lain.

6. Boros

Siapapun tahu bahwa ongkos ‘perselingkuhan’ benar-benar mahal. Tidak mungkin pria ingin menggaet wanita idamannya tanpa membelikan apa-apa. Bahkan si wanita idaman lain memang sengaja menggaet pria beristri karena ia kaya dan hanya mencintai hartanya saja.

Banyak wanita menuntut perceraian saat ia mengetahui bahwa pasangannya selingkuh. Namun tak sedikit yang masih ingin menyelamatkan perkimpoian. Komunikasi dua arah dengan kepala dingin patut dilakukan.

Alasan suami selingkuh

• Alasan pertama, suami selalu mendapat makian dan kata-kata kasar dari istri sehingga ia ingin menemukan kedamaian bersama dengan wanita lain.

• Alasan kedua, suami melanjutkan hubungan dengan mantan kekasihnya. Jika hal ini terjadi, maka sang istri harus menegaskan apakah suami masih ingin tetap mempertahankan perkimpoian atau tidak.

Kecil kemungkinan terjadi perceraian apabila pasangan memiliki anak-anak di bawah usia 5 tahun. Namun demikian, alangkah baiknya apabila kedua belah pihak saling introspeksi sehingga tidak ada lagi orang ketiga.

Source : https://id.theasianparent.com/suami-...ngkuh-buktikan

Suami sing selingkuh





Bini Sah







WIL





Diubah oleh smersh64 12-02-2019 12:17
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
3.2K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan