alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Langka, Peneliti Merekam Ibu dan Bayi Paus Setelah Melahirkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c581da84601cf3f580f4d3f/langka-peneliti-merekam-ibu-dan-bayi-paus-setelah-melahirkan

Langka, Peneliti Merekam Ibu dan Bayi Paus Setelah Melahirkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
MaasyaaAllah 🙏🏽
mirip ya mukanya sama emaknya
2anak cukup yahh. KB wkwkw
Bayi paus besar sekali ya.
lucunya, gimana ya kalo bayik paus mimi cucu
emaknya keterlaluan baru lahir dipaksa renang
Ane suka warna biru laut
Sayang banget hewan kalem seindah ini kalau sampe punah
Dokumenter begini selalu bermanfaat buat kehidupan kita emoticon-Smilie Jadi pengetahuan dan ilmu.
gegeh... baru lahir udah langsung bisa renang, di laut pula. Tmn ane dah tua aja g bisa renang
amazing pisanemoticon-Sundul
kerennn, perjuangan ibu untuk anaknya (ikan paus)
lucunya itu anaknya berenang diatas pundak emaknya..hehe
Bikin ane mewek euy
ngelahirin emang harus berdarah2 yah, gak manusia, gak hewan sama aja perjuangannya. Masih kepikiran buat jahatin ibukmu gak nih?
niat bet ye melemin nya...
nice dah
Quote:


km jg lucu,,,emoticon-Genit emoticon-Big Grin km ganti nomer neng,,??
pausnya leyeh leyeh bareng... emang melahirkan itu bikin capek
Asik
wooow..

keeeren bs abadikan moment gini
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di