alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perkembangan Tren Nama Bayi di Indonesia dari Waktu ke Waktu
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d4cfbc8393a2e2e208bdd/perkembangan-tren-nama-bayi-di-indonesia-dari-waktu-ke-waktu

Perkembangan Tren Nama Bayi di Indonesia dari Waktu ke Waktu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Quote:


wah cah londo
hmm...
nama anak saiya memang agag kepanjangan
yah tapi dah terlanjur
niatnya kan nama itu doa, jd doanya yg lama
meski ya nama panggilan pendek aja n gag nyrempet2 nama panjangnya
Quote:


keren bgtdeh anak ke 1 altair wijoyo ke dua ezio auditore gumilang emoticon-Cool
Quote:


namain aja ayat qursi emoticon-Cool
Quote:


Iya emang rada bule wkk
Balasan post 666fapfap
boleh tuh buat pertimbangan yg berikutnya
blm punya anak gan tpi udh ada nama si kalo untuk cowo
Ane juga gitu gan, dan baru sadar gara2 daftar kartu sim pake kk. Nama ane beda huruf, yg harusnya i pake y, yg harusnya s pake t.

Like what the fuck bruh emoticon-Ngakak
Kalo orang tuanya wibu, nnti nama anaknya YAMAZAKI KENTO
emoticon-Wakaka
Quote:


Sueee 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
nama adalah doa dan harapan dari orang tua untuk anaknya selain itu akan menjadi perwatakan anak saat dewasa
Quote:


Wahahaha ngakak bgt gan asli emoticon-Ngakak
Bawah ane nih mau ngasih namanya
The kampret and then the cebong

emoticon-Cape d...
Kebetulan anak ane mau lahir, bisa jadi inspirasi juga nih buat nama anak ane
Perkembangan Tren Nama Bayi di Indonesia dari Waktu ke WaktuPerkembangan Tren Nama Bayi di Indonesia dari Waktu ke WaktuPerkembangan Tren Nama Bayi di Indonesia dari Waktu ke Waktu
kasih nama , eul / aghanim / dagon / dagger / necromonicon emoticon-Cool
Quote:


Ngakak silit asinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nah bawah ane nih gan
Mau kasih nama nastak sama nasbung
emoticon-Bukan IGO
kalo Nemu anak, mau ku beri nama

1. Adriana Equeena Mecca

2. Alea Savana Arafah

3. Aluna Sofia attarien

Dari dulu seneng sama nama yang ada unsur kota suci gitu
Quote:


iya lebih cool kynya... anjing ane ane namain Tanya alias Tatiana
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di