zankzinkzunkAvatar border
TS
zankzinkzunk
Ben Affleck atau Christian Bale? Pilih Mana Jika Film Batman Tayang lagi

Foto: quora.com

Spoiler for Pantun dulu:


GanSis penggemar film yang berbasis komik tentu saja mengenal istilah DC Comic. Walaupun beberapa orang terkadang masih sering ketuker mana superhero DC Comics dengan pahlawan Marvel Comics. DC Comics merupakan anak perusahaan dari Warner Bross Entertainment, Inc. sejak 1967 salah satu komik tertua dari Amerika. Beberapa Superhero yang telah diterbitkannya begitu mendunia, salah satunya adalah Manusia Kelelawar. Jika di Indonesia Manusia Kelelawar itu menjadi siluman, berbeda dengan tangan-tangan Hollywood. Menjadikan istilah tersebut begitu modern saat ini di kalangan anak muda. emoticon-Big Grin
Skuel yang masih membekas dan membuat para penggemar film susah move on adalah Trilogi "The Dark Knight" dengan tangan dingin Christopher Nolan dengan pemeran utama Christian Bale dalam setiap seri Trilogi tersebut. Mungkin GanSis setuju bahwa titik klimaks film tersebut ketika Batman dipertemukan dengan seorang psikopat berinisial Joker yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger pada debutnya di film Batman 2008 tersebut.
Sepertinya memang sudah menjadi Trilogi yang dilegendakan oleh produser dan sutradaranya bahwa Christian Bale sebagai Batman yang begitu monumental sepanjang sejarah film manusia kelelawar hasil tangan Bob Kane dan Bill Finger sejak pertama terbit tahun 1939.
Sehingga setiap penggemar film ini sepertinya sudah memahami apabila pemeran Batman di Batman vs Superman (2013) dan Justice League (2017) digantikan oleh Ben Affleck. Nah, berikut ini beberapa perbedaan juga kelebihan Christian Bale dengan Ben Affleck ketika memerankan Bruce Wayne a.k.a Batman.


Spoiler for 1:




Spoiler for 2:



Spoiler for 3:


Kira-kira seperti itu perbandingan singkat pemeran Batman yang paling monumental. Sekali lagi tulisan di atas hanyalah pendapat pribadi TS berdasarkan pengamatan terhadap film juga bacaan sumber. Tentu saja GanSis memiliki pandangan yang berbeda-beda. Jadi, GanSis lebih pilih Christian Bale atau Ben Affleck untuk film Batman selanjutnya? Atau punya rekomendasi aktor lain? 


Jangan lupa ratu dan komeng, cendol juga gak akan ditolak
Tolong isi polling juga ya, GanSis

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber: quora.com, freeaddon.com, wikipedia.org




Polling
Poll ini sudah ditutup. - 327 suara
Pemeran Batman yang dipilih
Christian Bale
60%
Ben Affleck
30%
Pemeran lainnya
10%
Diubah oleh zankzinkzunk 29-01-2019 08:26
13
24.9K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan