alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Hati-hati Pinjam Uang di ”Fintech”, 3.000 Peminjam Dirugikan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5a5b0c09b5ca50a524f679/hati-hati-pinjam-uang-di-fintech-3000-peminjam-dirugikan

Hati-hati Pinjam Uang di ”Fintech”, 3.000 Peminjam Dirugikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Kartu SIM baru. Tunggu 6 bulan. Phonebook isi saja nomor Abal Abal ciptaan sendiri yg jumlahnya ratusan.

Pinjam ke Fintech Illegal semaksimal mungkin. Habis itu jangan bayar.

Mereka kirim debt collector ke rumah? Cuekin saja hahahaha

Kalau ente cewek, peluk saja erat erat, robekin baju sendiri, terus teriak teriak "tolong. .tolong ..lepasin...jangan perkosa....!"

Pasti mereka kapok datang lagi dah !

Apesnya kalau mrk kirim penderita kusta dan peper peperin cairan nanahnya ke pagar rumah atau tembok atau pintu emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak

Kisah diatas itu kisah nyata kok dan manjur, tapi tagihan bank bukan fintech emoticon-Embarrassment

Tinggal kuat kuatan saja hahahaha
Diubah oleh bimil
apa saja layanan fintech yg bermasalah ??
ovo ,dana ,dompetku termasuk gk ??
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
agansis agansis di mari ada yg pernah pinjem duit di tekfin uang temin kaga??
please dong sharing, recommend ga?? emoticon-Baby Boy
gak demen hutang
Quote:

semuanya mah punya satu masalah yg sama
sama-sama gabisa ditransfer ke lain fintech
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka
jngan lah...
ngapain pula dah emoticon-Big Grin
Jago ngutang.

Tp gak bisa bayar.

Ngenes amat idup lo.

Fintech??? Hogghhh. Lintah darat pakek dasi. emoticon-Ngakak
Udah bagus tipsnya tinggal ojk jgn terlalu longgar lah dgn fintech ini..mereka koperasi berselimut fintech masak bisa berubah nama seminggu sekali
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post abdoes
Sebelum pinjam nobkontak di back upbtrs di hapus. Bisa gak gan?

Setrlah itu aplikasi di hapus.

Soal ktp kuta bisa pakai foto selfi ktp di internet.

Kira2 bisa gak spt itu?
Minjem kok rugi...
Gak pernah minjam uang online sih. Tapi kalau lihat bunganya, sadiss.. Bisa 1-2% per hari, udah kayak rentenir/lintah darat. emoticon-Big Grin
Udah minjam malah kabur dan ngamuk emoticon-Cape d...
Quote:


Jangan gitu gan
Ndak boleh itu
Namanya curang itu.

Kecuali agan
Sediakan fake contact minimal 50
Dengan nama orang penting macam:
Pak Agus Kapolres..
Dandim Joko..
Budiono Lurah Klaten..
Dll..
emoticon-Wkwkwk

Terus galeri agan jangan ada foto agan.
Tapi ganti foto orang lain dari sosmed
emoticon-Wkwkwk
Jangan lupa ada foto orang orang militer dan berpangkat
Biar makin percaya mereka
emoticon-Wakaka

Videonya agan siapin video bok3p minimal 1 dengan nama
Pacar ku tersemok..
emoticon-Wakaka


Siapin 1 hp buat ini
Lalu pinjam dengan dana maksimal

emoticon-Traveller
harus di bakar tuh fintech2
Balasan post capslock.on
Kalau temen kantor gua ada yang pernah pinjam uang dari fintech, fintech juga licik mereka ga mau kasih pinjam uang dalam jumlah yang terlalu besar, temen kantor mau pinjam di atas 1 juta cuma di kasih 1 juta, itu juga ga murni 1 juta yang di kasih ke temen kantor, bersihnya cuma dapat 700rb dan bulan berikutnya harus bayar berikut bunga 1,2 juta...
Balasan post restlessv1.0
siapa sih yang berani buka bisnis fintech ya?
Balasan post slarkkk
pke android emi y gan.
Balasan post capslock.on
good gan, ane coba ah wkwk
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di