alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik, Warung Nasi Lewat Lubang Yang Menggunakan Pelayanan Ala Restoran
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5e2f26349d0f7d9d4b70c1/unik-warung-nasi-lewat-lubang-yang-menggunakan-pelayanan-ala-restoran

Unik, Warung Nasi Lewat Lubang Yang Menggunakan Pelayanan Ala Restoran

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Drive thru dengan kearifan lokal emoticon-Leh Uga
Sebuah inovasi dan terobosan terbaru di Indonesia yang sepatutnya ditiru oleh masyarakat banyak
Balasan post ardian76
agan pake cutex?
Ada kemauan disitu ada rezeki emoticon-Genit
ini dulu saudara ane, dagannya kaya gini, jadi rumahnya itu dempetan sama pelatihan TKW, dibuatlah lubang kaya gtu, untuk jajanan / makanan berat.
mantull
Quote:


Kirain ikut event nulis ori ini, coba kalau pake foto sendiri, mantap deh, bisa jd salah 1 yg lolos Insya ALLAH.
sungguh sebuah kreativitas praktis
bayar dulu terus makan gan harusnya emoticon-nulisah
mantab jg ya omzet nya . . 😁
asal jangan lupa bayar aja emoticon-Ngacir
Paling paten makan bareng" ndeprok sm orang yg ga kenal sekalian, lebih hangat suasananya. Dibanding makanan hits ditempat mewah yg menunya nasi + ceplokan telor masuk microwave hahaha
jd inget wktu ane krja d RS Husada mangga besar,d blkang RS ada wrung yg psen nya lwat lobang kecil gtu ahaha
kayaknya kalo dipake pas resepsi cocok nih, biar merata emoticon-Ngakak (S)
gak bayar auto sakit perut
Quote:


Glory hole
Anjaaay omzet nya boljug tuh emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
hehe unik ya
wkwkwkkk sampe di jebol temboknya emoticon-Ngakak kirain ane glory hole gan emoticon-Betty
Quote:


Wanjeeng hole thru emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di