alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudah Jarang Dilakukan, Padahal Ngeri-ngeri Bermanfaat Kencan di Tempat Ini, Gan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d4ac3c9518b7ebe4ee86f/sudah-jarang-dilakukan-padahal-ngeri-ngeri-bermanfaat-kencan-di-tempat-ini-gan

Sudah Jarang Dilakukan, Padahal Ngeri-ngeri Bermanfaat Kencan di Tempat Ini, Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
gembok emoticon-Hansip

kencan ke sebelah aje
Quote:


Tapi kalau pegang yg lain gak gemeteran kan ? emoticon-Betty
Diubah oleh micmoc199
Quote:

Coba pegang yg laen, mungkin gak gemetar emoticon-Ngakak (S)


Edit : atas ane sepemikiran
Diubah oleh littlevan
wah klo ane sih tergantung kondisi, klo lg awal bulan ke mall, klo uda tengah bulan sampe tgl tua ya di rumah pacar deh sama camer sekalian ngobrol masa depan. 🙏😁
Quote:


ga dikasih tau gan
Kejadian grepe2
kasih tau napa hahaha
Quote:

Cant relate ya gan emoticon-Ngakak (S)























emoticon-Mewek
ane kalo kencan suka sembarangan bree kadang di pohon, kadang di pager tetangga apelagi klo dah makan jengkol kencan ane jadi semakin berasa emoticon-Leh Uga
wah jaman ane dulu thu ktm cewe yg gak di bolehin kluar bonyoknya...
mau gak mau ngapel di rumah, curi2 kesempatan pas sepi cium dia... emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Quote:


Bener agan nih... jadi laki laki jangan cemen.. pengen ketemu cuma di luaran, nganter pulang cuma sampe depan gangemoticon-Cape d...
bahahah ngeri ngeri hamil.kali om 😘
Wah yg nulis bukunya pembimbing skripsi ane dulu tuh
makanya kalo pigi ngapel itu salamin trus cium tangan bokapnya trus ajak ngobrol... tentunya harus sopan... jgn selengekan kaya preman pasar emoticon-Big Grin

itu aja saran buat anak2 muda... ane jamin ntu camer pasti bakal demen... apalagi bahas hobi ama pekerjaan biasanya nyambung tuh asal ente kaga membanggakan diri aja... emoticon-Cool

Oia jangan sekali2 manggil bokap cwe ente "OOM"
Panggillah "PAK"
wah untung dari awal pdkt udah sering main kerumah emoticon-Big Grin
Quote:

jelas lah gan kalo ane punya anak cewe juga bakal ngelakuin hal yang sama.. yang nama nya orang tua wajar.. apalagi bini ane bungsu cewek satu"nya emoticon-Big Grin malahan lebih enak pacarannya kalo udah diercaya.. alesan ke mall tapi mampir ke kosan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

waduh ane kebetulan pake celana sobek" gan dulu pas ngapel wkwkwkk emoticon-Ngakak tapi ya diomelin bini ane sm bapak nya. besoknya gitu lagi emoticon-Embarrassment
bener gan, kalau udah dapat pasangan yg mau diajak serius.. mending di rumah aja.. sambil ngopi sama bapak nya doi ..
Quote:

Sama gan
Quote:


Tapi jangan kelamaan juga. Nanti umur 40 baru ketemu "jodoh" kan kasian juga.
Bahkan ada filmnya 40 Year Old Virgin.
kencan lewat vidiocall karang mah
Quote:


sambil ngobrolin kucing tetangga yang nglahirin mulu ga ada bapaknya
Quote:


Ini gambar apa? emoticon-Bingung Ga ngerti hubungannya ama thread ini.
gimana mau wikwik kalo rumahnya rame terus?
emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di