alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
8 Alasan Orang Indonesia Suka Makan Gorengan, Nomor 6 Jadi Kenangan
3.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c505a8a9a972e5dee6ad4ff/8-alasan-orang-indonesia-suka-makan-gorengan-nomor-6-jadi-kenangan

8 Alasan Orang Indonesia Suka Makan Gorengan, Nomor 6 Jadi Kenangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
beneran no 6 jd inget nyokap dulu , kalo sore bkn pisang goreng dengan tepung yg banyak supaya anak2nya gk jajan
pisang molen .pisang goreng .tahu isi .bakwan tempe fatorit gua bgt emoticon-Wkwkwk
Quote:


Dan ente pikirkan saja sendiri emoticon-Big Grin
jadi makanan ketiga, setelah mie.. emoticon-Ngakak (S)
nomer 3 bikin netijen terkedjoet emoticon-DP
paporit ye gan...
haha...nice emang dah
Favorit ane tempe goreng,, pagi2 sarapan kopi ma gorengan udh kenyang. Siang baru makan nasi.
Tapi sayangnya kang gorengan bikinnya pake banyak micin.
8 Alasan Orang Indonesia Suka Makan Gorengan, Nomor 6 Jadi Kenangan
jadi pengen cempedak goreng tepung wuenaaaaaaaak. jadi lapar
enakan gorhan gan daripada gording
Yang perlu diperhatikan adalah minyak yang dipakai pada saat menggoreng, diusahakan jangan pakai minyak goreng yang sama lebih dari 2x menggoreng, karena tidak baik untuk kesehatan.
Bener nih, ada kenangan tersendiri saat kita makan gorengan..
Buat ane, makan gorengan itu saat kumpul bareng keluarga sambil ngobrol2 hangat.
bungkus
gak ada bosannya
Sudah menjadi budaya dimari, kebanyakan makanan diolah dengan cara digoreng. Padahal makanan tersebut kurang begitu baik bagi tubuh, apalagi jika dikonsumsi secara berlebihan. Namun karena kebiasaan itu akhirnya sangat sulit untuk menghilangkannya, termasuk ane yang nggak bisa makan kalau nggak ada gorengan.
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di