alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Sifat Ini Membuat Orang Malas Bergaul Sama Kamu
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5f9d45349d0f1691249b6e/6-sifat-ini-membuat-orang-malas-bergaul-sama-kamu

6 Sifat Ini Membuat Orang Malas Bergaul Sama Kamu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Puk puk yg curcol aja dah gan. emoticon-nyantai
Quote:


Maksudnyagimana gan emoticon-Hammer2
Quote:

Lah, ente udah curcol tadi emoticon-EEK!
Quote:

Bener" minta ditabok nih orang
mudah tersinggung...
gak rame alias "krik krik" emoticon-Wkwkwk
Klo ane sih jujur ke temen yang udah ane anggep temen wajib kepo itu baik, terkadang ga semua orang yang sifatnya bisa bercerita kapan aja dimana aja kondisi apa aja, ada juga yang butuh perhatian atau dorongan khusus. emoticon-Stick Out Tongue

Inget temen yang udah anggep temen bukan temen pertama kali kenalan terus nanya mantan emoticon-Embarrassment
Diubah oleh felixivan
oh begitu toh ya emoticon-Leh Uga
suka nusuk dari belakang.......


























lalu suka HAP...HAP...di saat teman lg tertidur lelap, kayak bang ipul emoticon-Malu (S)
mending jd diri sendiri
wanjir gue semua ini
sifat sotoy, alay, dll gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
lol, ane banget
gak ada semua di ane emoticon-Cool
teman karena balas balasan pemberian
harus sering refleksi diri. sifat-sifat gitu seringnya ga ketauan sama diri sendiri, tapi mungkin di mata orang lain udah termasuk sifat-sifat itu
Buat renungan kita gan. Manusia emang ga ada yg sempurna ada aja sifat di atas, tapi seengganya manusia harus berusaha semaksimal mungkin meghindari sifat2 di atas.
nambahi sedikit, sok ,serasa tau segalanya, suka ngerendahin orang lain asw jadi nge gas emoticon-Malu (S)
kagak juga gan. kalo lingkungannya cocok akan selalu diterima. intinya kalo misalnya org nya suka ngaret tapi ternyata temen2 yg lain suka ngaret ya biasa aja.... tapi kalo org yg suka ngaret berada di lingkungan yg rajin maka pasti akan dijauhi.

intinya akan selalu ada tempat berkumpul seburuk apapun dirimu
Nomor 6 paling bangke emoticon-Ngakak
yang suka minjem duit trus purapura amnesia pas ditagih gk masuk gan emoticon-Ngakak
Gak ada 1 pun yg masuk ke ane tp ttep aja gak ada yg mau bergaul. Eh trnyata krna ane kurang banyak duit emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di