alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5fd415af7e9307d4648df2/aksi-congkak-murid-tantang-guru-berkelahi-bikin-geram-jenderal-polisi

Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Balasan post farhanito
Quote:


Hakakaak ini pasti orang tua, kenalnya masih nipam sama dados
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post sarfaraaz
Muka guru nya agak masih nyimpen kesel gtu dah. Paling2 si guru dlm hati , nilai lu awas aje ye
Quote:


Emng begitu gan pendidikan karakter sepertinya entah ada dimana tuh karna siswanya juga sepertinya ga dikasih pelajaran sopan santun saat dirumah...

Quote:


Netijen itu maha adilemoticon-Ngakak (S)
palingan ntr bilangnya cuma bercanda
Quote:


Jenengan omahe cerak mriku ta mas? Mang parani mawon, ajari bocah ndugal kurang ajar niku tata krama sing bener marang wobg kang luwih tua emoticon-Add Friend (S)
ini yg ane heran gimana ya didikan dari orang tuanya kok bisa tingkah anaknya kaya syaitan begitu
Ujung2nya nangis2 minta maaf.. dan masalah selesai...ya gini terus aja sampai anak2 nakal pada goblok semua
katanya #revolusimental

nyatanya mental banyak makin bobrok


#2019gantipresiden
Baru tadi pagi lihat beritanya di tv.

Sang guru ngaku gregetan pengen mukul tapi dia masih bisa kendali emosi dan berpikir rasional dengan banyaknya kasus guru dilaporkan wali murid karena mukul. Aslinya gregetan pengen nampol.

Dan kata Kepseknya, si anak kena skorsing dan gantian orang tua murid yang gak terima.

Sekeluarga memang sakit sepertinya
Quote:


Kalo mr-p nya ga salah gan. Doi kan cuma liat² doang. Eh, didorong² dari belakang. Kepala pusing terus muntah deh emoticon-Leh Uga
paling gasuka nih anak kek gini, giliran udh sampek ke polisi aja baru nyadar. emang pantes viral, biar semua murid di Indonesia pada lihat dan sadar.
ngakak aja sih ;V
tunggu apalagi? ciduk dan intimidasi dia sampe nangis2 minta ampun. lakuin itu di basement gelap n kotor, iket dia disitu, gampar bolak balik sampe bengep, pulangnya lempar dia dari mobil ke depan rumahnya.
Balasan post sendalbolong88
mentok - mentok pengangguran / tukang parkir paling emoticon-Cape d...
emang tai banget sih tu anak
gurunya gak mungkin bisa marah mah jaman sekarang. serba salah jadi guru.
Quote:


Dapat info dari Facebook emoticon-Leh Uga
Katanya Guru sama muridnya berpelukan, si murid minta maaf dan gurunya memaafkan muridnya. Ane bercampur kesel sama kagum. Kesel sama murid GOBLOKNYA MINTA AMPUN emoticon-Mad sama Kagum sama Gurunya yang bijak emoticon-2 Jempol
itu anak perilakunya emang salah...
tapi lebih salah orangtuanya yang ngasuh....emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


kalao udah umur 20 jadi tukang unboxing scoopy gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di