alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5fd415af7e9307d4648df2/aksi-congkak-murid-tantang-guru-berkelahi-bikin-geram-jenderal-polisi

Aksi Congkak Murid Tantang Guru Berkelahi Bikin Geram Jenderal Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Hajar balik tu bocah alay.suruh makan rokok yg ia isep...sikatzzzzzzzemoticon-Hansipemoticon-Lempar Bataemoticon-Belgia
Bocah laknat kek gini bagusnya diinjek2
1 kelas bangke smua itu....dimaafin jg percuma anak begitu....
Quote:


Mank msh ada nipam ganemoticon-Leh Uga
Kasian ini bocah gede nya kalo masih gini terus ga brubah emoticon-Leh Uga
sekolah swasta itu..
Quote:


wkwkkw kalem gan. sori sy g brmksd menyinggung,sy juga org pedalaman. lingkungan memng pling besar trhdp perilaku anak. cuma kebawa emosi liat tingkah bocah sok keren, brtingkah berandal kek taun 70an
apa perlu Indonesia diadain wajib militer?
Quote:


oke gan ga apalah emoticon-Big Grin, saya kadang salut sama orang pedalaman, mereka masih mau sekolah walau jalan/ fasilitas ga ada.

mereka gelantungan di tali jembatan, ngayuh perahu, dll buat sekolah.

lah kita ini sekolah ada angkutan umum dll masih aja gimana.
Memalukan emoticon-Cool
Quote:


Ikut oom,gemes gw...
DM gw nomer WA ente biar kita samperin
Quote:



ndak semua org jawa.. kayak gitu mas... emoticon-Salaman


Quote:



saya setuju dg anda... emoticon-Shakehand2
endingnya pasti nangis-nangis cupu kayak yang udah-udah yak emoticon-Ngakak
begitu lha kl anak diksh mkn uang haram, kelakuannya 11 12 ama binatamg
dari jaman dulu juga uda ada murid model begini.
tapi karena ini di pidio in terus kesebar di sosmed ya jadinya rame gini emoticon-Ngakak
keluarin aja dia dri sekolah, ga pantes anak begitu buat sekolah
ky nya kebiasaan main GTA neh, jd si anak ky gtu. emoticon-Takut
cabut uu tentang kekerasan guru pada murid
baru kmaren cowo pretelin scoopy skrg ini lagi bocah ngelawan guru
kiamat dah nih negara wkwkwk
Salah siapa?

1. salah orang2 tua kontlo2 yang anakny digampar langsung lapor polisi
2. salah orang2/organisasi2 yang melindungi si bocah2 kontlo yang digampar sama guru karena ke-kurang ajaran mereka sendiri

Jangan pas anak2 anda sekalian jadi sampah kyk gini, baru sibuk nyalahin guru & sekolahny

Kalo anak gw kyk gini pilihanny cuman 2, sembah sujud minta maaf sama si guru (sampai dimaafin) atau gw coret dari KK (gw ga butuh anak2 kontlo macam gini, yang udah besar cuman bakal morotin harta gw)

Ok?
Oc?
emoticon-Cool
Halaman 3 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di