alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?
3.85 stars - based on 65 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5d0db5b840885d5b49acce/apakah-anda-rela-gaji-fz-50-jutaan-per-bulan

Apakah Anda Rela Gaji FZ 50 jutaan per bulan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 18
Quote:


Balik lagi..
Israel sering didoain, tapi tetep ga kenapa2..
emoticon-Ngacir
biasa aja ah, ada yg di gaji 100jt juga ga berguna apa2 buat rakyat emoticon-Wakaka
duit duit duit
Quote:


Emang israel gw pikirin?

Ogah amat..... emoticon-Ngacir

Gak ada untungnya buat gw emoticon-Cool
kualitas pimpinan dpr periode sekarang 👎
Quote:

Masak yang jelek jadi kebiasaan om... emoticon-Big Grin
Quote:

Kayaknya iya om... Terlalu banyak mikir kepentingan sendiri... emoticon-Big Grin
ga rela buat semua anggota ga cuma si zon doang
Quote:

Ya udah jangan plih anggota parlemen yang tahun ini nyalon lagi om... emoticon-Big Grin
Ane salah satu yg ga rela emoticon-Cool

Quote:

Sama gan... emoticon-Shakehand2 kerjanya cuma twitteran... emoticon-Big Grin
Quote:


Ga pernah milih omemoticon-Leh Uga
Quote:

Hahahaaa... Pilih yang dosanya paling dikit aja om untuk rakyat... emoticon-Big Grin
ga tau mau bilang apa
kalo bisa sih,jngn lihat muka dia
beser gua tiba2
eh liat thread lu ada poto dia,perut gua tiba2 keras
anyir
bisa buat petisi buat ni orang turun dari jabatan nya ga?
harusnya 1000 aja gan
Paling juga yg nggak suka adalah cebi-cebi gregetan. Setidaknya om Fadli Zon tdk korupsi emoticon-Cool
Diubah oleh Walx
sering muncul di tipi nih emoticon-Leh Uga
stand up comedy bukan
males banget gan jijik sama dia. mending fahri hamzah
Quote:


dirut bumn ane setuju emoticon-Blue Guy Bata (L)
gak rela oi yang ada mau gw timpuk bata, gw rela kalau FZ dan keluarga di hibahkan ke malaysia
Halaman 4 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di