alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Nggak Perlu Pembalut Lagi Saat Menstruasi!
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5bc71d5cf6c43ce111fe9e/nggak-perlu-pembalut-lagi-saat-menstruasi

Nggak Perlu Pembalut Lagi Saat Menstruasi!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 6 dari 6
Quote:


Bahannya anti panas emang?
Latex setipis itu anti panas?
Mikir2 lagi dah..
wah penemuan bagus tuh emoticon-Kiss (S)
nyimak aja gan emoticon-Jempol
wah boleh nih info ke istri emoticon-Big Grin
wew baru tahu ada alat selain pembalut gan
x"c'aww😭😂
jujur, gw tertarik sebenarnya buat beli, tapi makenya itu lho gw takut banget ,ngebayanginnya itu kok gw ngeri sendiri ya??? 😅😅😅😅
wah info yg bermanfaat. pengen saranin ke istri, tp takut anu nya dia sensitif gk cocok sm silicon.
Balasan post djoeragancendol
Psti lu cowo..wkwkwk..
gw cobain dah tapi gw laki gimana tuh
nyoba nya abis nikah aja deh
buset dah
Halaman 6 dari 6
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di