alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c15a0a1c9518b693d4330e0/lima-belas-menit

LIMA BELAS MENIT

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 26
Quote:


Gw kk ipar nya emoticon-Mad
Jaga jarak sama Vio emoticon-Mad
Paling enak emang kalau sakit dikunjungi gebetan atau pacar...

Tapi paling enak kalau cewenya itu galak dan judes kaya Kak Vio...emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


pada seneng ama kak Vio emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Ane selalu senang dan suka sama cewe judes nan galak.. kenapa?
Melihat mereka bermanja-manjaan sama kita sementara mereka galak ke orang lain, itu suatu kepuasan banget. Kepuasan yang tak terkira seperti bisa ngomong:

'Finally I Conquer You'
Quote:


gue udah punya atu bang emoticon-Hammer2

kalo ga lagi manja, ya gue juga digalakin emoticon-Cool
ijin ninggalin jejak dulu masbro
jujut biasanya ane kurang suka dengan cerita yang berlatarbelakang kisah di bangku SMA *mungkin karena udah kejauhan kali ya umur ane sekarang wakakak

tapi entah kenapa pas dapet aja feel nya bacacerita ini
kemungkinan karena sekolahnya agak beririsan dengan sma ane dulu hehe

mudah2an lancar buat makin sering update ke depannya masbro
jejak
Quote:


pengen gue bakar sepatu nya nih suhu emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
bakar ga ya, bakar ga ya emoticon-Hansip
Diubah oleh .citrus.
Masuk anginnya kelamaan, kagak kentut2 jg ni TS
Part 35 - Kunjungan

malam setelah putri jenguk gue, seperti biasa, gue cuman tidur tiduran di kamar. gue yang biasanya bisa tidur diatas jam 11, hari itu bisa tidur jam sembilan. lagian ga tau juga mau ngapain.

gue kira paginya akan bangun dengan keadaan yang segar bugar. tapi ternyata gue masih meriang. bahkan pake deman segala. badan gue keringet dingin. ditambah dengan sedikit menggigil. nyokap gue bangunin pagi itu, dan ngeliat kondisi gue saat itu terpaksa membiarkan gue bolos lagi.

ga sampe disitu. sampe hari jumat gue terpaksa ga masuk sekolah karena kondisi fisik yang belum membaik. sempet di bawa ke dokter umum. katanya gue cuman demam biasa, tapi baru kali ini gue kena demam sampe tiga hari lebih.

dari dulu gue emang orangnya jarang sakit. paling banter waktu gue kecil. tapi itu dulu. gue aja ga inget. sd smp sma gue ga pernah sakit yang gimana gimana. yaaa paling banter juga batuk radang pilek.

sampe yang paling parah di hari jumat. waktu itu badan gue menggigil parah. gue sampe selimutan dua lapis. padahal ac juga ga di nyalain. menjelang sore gue terpaksa dibawa ke ugd rumah sakit karena menggigil yang ga ketolongan. kampretnya adalah ketika gue udah di ugd menggigil gue tiba-tiba ilangemoticon-Cape d... (S)

rada lebay sih sampe di bawa ke ugd. tapi mau gimana lagi. waktu itu emang gue menggigil parah.

hiburan saat itu yang paling mendingan adalah smsan sama putri. gue nanyain kegiatan sekolah ngapain aja beserta tugas tetekbengeknya. selama gue izin putri di anter jemput naik ojek. putri juga cerita katanya sampet di ajak pulang bareng sama hasan ketua kelas gue. emang dari dulu gencer banget deketin putri.

ditambah lagi ada saingan dari kelas sebelah. pastinya si andra yang juga ikut-ikutan berbaik hati mau nganterin putri balik. tapi putri cerita kalo nolak semua ajakan. alibinya sih sayang udah di bayar ojeknyaemoticon-Big Grin bener juga sih tapiemoticon-Ngakak (S)

gue kroscek lagi semuanya ke rico tetang apa yang diceritain putri dan emang bener. sejak gue ga masuk sekolah hasan jadi lebih sering ngajak ngobrol putri, bahkan waktu putri lagu ngumpul sama anak-anak cewek. emang muka bumek nih orang (jangan di tanya singkatan dari apaemoticon-Ngakak (S) ) dan juga andra yang katanya sempet nyamperin ke kelas.

sempet cemburu sih. tapi toh putri juga nolak. gue malah lebih penasaran tuk komuk dua orang waktu di cuekin putriemoticon-Ngakak (S) tapi emang dasarnya si rico anak setan, dia masih nanyain perlu di mintain dua rubu dua ribu ga ke anak-anak lain.emoticon-Mad (S)

kalo putri cerita tentang kegiatan-kegiatan sekolah, gue juga cerita tentang keadaan gue dan kegiatan-kegiatan di rumah. semenjak ngobrol sama kak vio, ga ada lagi yang gue tutup-tutupin tentang keadaan gue. selian ga mau bikin putri khawatir, gue juga nyaman smsan sama putri. itung-itung ngilangin bt lah.

bagian yang paling seru waktu gue smsan sama putri adalah ketika gue pura-pura manja. kaya ngasih tau kepala gue sakit atau pengen di pijitin. padahal gue tau itu lagi jam pelajaran. gue cuma bisa ketawa-ketawa sendiri waktu smsnya.

gue juga ngabarin waktu gue dimasukin ke ugd, setelah gue sampe rumah lagi pastinya. dan tanpa gue duga putri malah nelfon gue.

"lo seriusan tre sampe dibawa ke ugd?" tanya putri dari ujung telepon.

"iya put, tadi sore berasanya menggigil banget. padahal ac ga dinyalain sama selimutan."

"terus sekarang gimana?" suara putri rada kaya orang panik kedengerannya. apa cuman perasaan gue daong.

"udah mendingan sih sekarang, dokter yang meriksanya cantik soalnya, hahahha...."

"yeee biaan lo itu mah." kata putri dengan suara yang kesel dibuat-buat. "besok gue kerumah lo lagi yaa tre mau jenguk."

"eh, ngapain put, gue udah mendingan juga." bukannya ga mau di jenguk, tapi besok nyokap bokap mau pergi. kak vio juga katanya ada kelas apa cara kampus gitu. kaenak kan kalo cuman dirumah berdua.

"yaudah kalo gue niatnya main kerumah lo besok, bukan jenguk."

"tapi nanti gue ajak rico sama bobby yaaa biar rame. tapi kalo pada bisa juga."

"iya gapapa. yaudah gih tidur sana. jangan malem malem, jangan begadang."

"iyeee, bawel juga lo yee ternyata."

"gue perhatian, bukan bawel. daahh..."

"tut tut tut...."

adap perasaan seneng waktu putri bilang mau main kerumah gue. gimana ga seneng ketika bisa berudaan sama orang yang kita suka. dan kerena dirumah gue ga harus ngeluarin biaya tambahan. buang jauh-jauh hal negatif karena gue yakin bisa membatasi diri gue.

tapi karena belom pernah berduaan di rumah gue takut terjadi kejadian akward. misalnya cuman diem-dimen ga tau mau ngobrol apaan. akhirnya gue ngabarin rico dan bobby buat main kerumah gue. gue kasih tau mereka kalo dirumah ga ada orang nanti. tapi gue suruh mereka dateng rada sorean. mau beduaan dulu lah sama putriemoticon-Big Grin

besoknya bokap nyokap gue udah jalan dari pagi. sementara kak vio masih siap-siap.

"nanti putri mau kerumah?" tanya kak vio waktu lagi siap-siap di ruang tamu.

"tau dari mana lo?" tanya gue penasaran.

"sebenernya gue yang nyuruh dia kesini, lo belom sembuh bener juga kan? tapi katanya dia juga punya rencana mau main kesini. yaudah."

"iya sih, gue juga ngajak rico bobby, tapi rada sorean kali mereka datengnya." padahal emang gue yang suruhemoticon-Ngakak (S)

"awas lo jangan macem-macem," ancem kak vio.

"yaelah, paham gue."

"yaudah gue jalan dulu."

sekitar jam 10an putri dateng naik ojek. hari itu putri pake pakaian santai. kaos paramore yang rada longgar, karena kaos band yang gue punya rata-rata juga longgar, ga ada yg body fit. terus bawahan jelana jeans dan flat shoes. tapi putri masih setia make sweater pemberian gue.

gue persilahkan putri masuk di ruang tv, gue keluarin cemilan sama air putri. seperti yang gue khawatirin sebelumnya, setengah jam pertama kita cuman diem-dieman sambil nonton tv setelah putri nanyain keadaan gue.

akhirnya gue inisiatif buat ngeluarin mainan masa kecil gue dari tempat penyimpanan yang ada di lantai bawah.

"main ginian yuk put..." kata gue waktu balik ke ruang tengah.

"mana ngerti tre gue mainnya."

"masa sih? lo ga pernah main?"

"iya lah tre, gue kan cewek."

gue pandangin setumpuk kartu yugioh di tangan gue. iya juga sih, jarang cewek main yugion. "kalo kartu pokemon?"

"samaaa....."

akhirnya gue balik lagi dan ngambil tumpukan koleksi board game kolehki gue. dan sampe siang akhirnya kita main macem-macem board game mulai dari uler tangga sampe apa lah namanya gue lupa.

mendekati jam 12 siang, karena udah kelaperan juga, gue nawarin putri makan.

"mau makan apa put?" tanya gue.

"pembantu lo masak?"

"nyokap gue sih..."

"ada tempe kecap sama ayam goreng, terus sambel. itu doang sih. nasi juga ada."

"boleh deh tre, laper juga gue." kita berdua jalan ke dapur, gue langsung buka tudung saji. "kok cuman ada tempe sama sambel tre? ayamnya mana?"

"goreng dulu lah put." gue berjalan menuju kulkan dan ngeluarin ayam siap goreng yang nyokap biasa bikin.

"terus yang goreng siapa?"

"gue lah put."

"emang bisa?"

"tinggal goreng aja, lagian dulu kalo nyokap gue yang goreng kadang-gadang suka kurang garing, kalo engga kegosongan. maklum sambil ngejain macem-macem. yaudah gue biasain goreng sendiri." gue udah nyiapin penggorengan sama minyak goreng, tinggal nyalain kompor.

"gaboleh gaboleh, lo duduk aja biar gue yang goreng. lo masih sakit juga."

"gue udah baikan juga kok put."

"udah lo tinggal duduk anteng sana." putri ngambil alih posisi gue di depan penggorengan.

"emang lo bisa?" sempet diem dulu waktu putri gue tanya begitu. tapi putri dengan yakin jawab bisa.

kompor udah dinyalain, tinggal nungguin minyak panas. setelah minyak panas dan udah ngebul asep, putri rada ngambil jarak buat masukin ayamnya. terus ayamnya rada dilempar ke penggorengan.mau gammau nyiprat lah minyaknya. langsung mundur tuh putri. untung ga kena putri. ketauan banget putri ga pernah masakemoticon-Ngakak (S)

"kenapa put?" tanya gue cengengesan.

"nyiprat tre minyaknya, untug ga kena." kata putri polos.

"yaiyalah nyiprat, lo masukinnya kejauhan gitu, terus jangan dilempar." akhirnya gue ambil alih lagi penggorengannya. gue contohin cara goreng ayam. waktu gue mau cemplingin ke minyak, putri malah hebok sendiri gara-gara terlalu deket ke penggerengannya.

"awas tre, hati-hati. ga kedeketan tuh?"

"emang gini put caranya biar ga nyiprat." dengan perlahan gue cemplungin ke minyak. "tuh kan ga nyiprat, kalo ketinggian justru nyiprat. sama tunggu biar ga dingin dulu. kan kadang-kadang suka ada bumbu yang beku tuh, jadi nyiprat deh."

dan akhirnya putri cuman nontonin gue goreng ayam. mulai dari bolak balik sampe mau nirisin. tapi putri sempet heboh waktu ada minyak yang nyiprat. kan kalo lagi ngegoreng pasti ada aja yang nyiprat tuh. gue sih udah biasa, tapi putri sampe nyuruh gue cuci tangan. gue bilang aja kalo udah biasa.

waktu makan kita juga rada diem-dieman. mungkin putri malu ga bisa goreng ayam tapi gue bisa.

"kenapa put?" tanya gue.

"gapapa kok." jawab putri. "sambelnya pedes banget tre..."

"masa sih? biasa aja kok. nyokap gue mana pernah bikin sambel pedes." gue emang doyan pedes. dan dirumah yang doyam pedes cuman gue doang. sebenernya kalo ada tamu terus nyobain sambel bikinan nyokap pasti langsung ngap-ngapan, tapi gue biasa aja.

"itu mah lo makan sambel pake ayam, bukan ayam pake sambel."

"kalo gue makan sambel cuman di cocol, itu baru pedes. kalo di rauk berarti ga pedes."

"lo biasa goreng ayam tre?"

"ga ayam doang sih, kadang-kadang kalo lagi bosen terus dirumah cuman ada nasi gue bikin nasi goreng. pernah bikin fetucini juga, tapi rada fail sih, hahaha...."

"kayanya gue harus belajar masak deh...."

"emang kenapa put?"

"masa gue kalah sama lo. cowok bisa masak masa gue engga." gue cuma ketawa aja putri ngomong gitu.

ga lama gue dan putri selesai makan, rico sama bobby dateng. gue dan putri udah di ruang tengah. langsung gue bukain pintu tuh.

"kak vio mana tre?" tanya rico. kampret emang nih orang. yang sakit gue yang dicariin kak vio.

"lagi ke kampus." jawab gue males.

waktu nyampe di ruang tengah, rico sama bobby sempet kaget ngeliat putri ada disana.

"bob, balik aja kuy, males gue jadi nyamuk."

"kuy..."

"yeee biji."

singkat cerita kita berempat main macem macem mulai dari ps sampe kartu remi. putri juga gue ajarin main poker capsa. dan beberapa game ps tentunya. dan senin besoknya gue udah kembali ke sekolah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tobinkberug dan 12 lainnya memberi reputasi
Quote:


pulang gan udah malememoticon-Ngakak (S)

Quote:


gimana dong gan, belom oernah pacara. ga tau nembak nembakemoticon-Frown

Quote:


pertanyaan macam apa ini?emoticon-Hammer (S) berasa jadi orang tua yang anaknya mau dilamaremoticon-Ngakak (S)

Quote:


BIG NOemoticon-Ngakak (S)

Quote:


kenapa jadi kak vio lagiemoticon-Frown sebagai tokoh utama ane berasa jadi orang pinggiranemoticon-Frown

Quote:


jangan ikut ikutan ganemoticon-Ngakak (S)

Quote:


thanks gan, ditunggu kelanjutannyaemoticon-Angkat Beer

Quote:


asal jangan nginjek tokai kucingemoticon-Ngakak (S)

Quote:


sorry gan, lagi banyak kegitan terus nihemoticon-Big Grin pantengin aja terus gan, setiap minggu diusahain ada updateemoticon-Angkat Beer
Ninggalin jejak dulu. Ntar lagi ane baca Tre
Kalo gak ada dialog ayang Vio ane batain emoticon-Mad
Quote:

gue senengnya ama Putri Tre. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh .citrus.
Quote:


batain aja gan, dialog nanya kabar doang emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Ya resiko nulis emang begitu.. hehehe...

Tiap pembaca pasti punya idola.

Yang oenting antum konsisten update-nya ya akhi. Gak apa-apa seminggu sekali.
Quote:


Bukannya ente emang udah tua tre? emoticon-Betty
Spoiler for hmmmm:


Kirain ada ena enaa
kayaknya g ada acara tembak menembak antara trea dan putri...emoticon-Keep Posting Gan
update gan
lanjut cuy
Halaman 14 dari 26


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di