andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Tim Prabowo: Ahok Akan Membebani PDI Perjuangan


Tim Prabowo: Ahok Akan Membebani PDI Perjuangan


Suara.com - Juru Bicara Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga , Ferdinand Hutahaean menanggapi soal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang resmi menjadi kader PDI Perjuangan. Ferdinand menilai Ahok hanya akan menambah beban PDIP.

Ferdinand mengatakan kalau sosok Ahok justru membebani PDIP secara politik. Pasalnya, dirinya melihat Ahok memiliki ambisi yang tinggi dalam dunia politik.

"Ahok akan jadi beban bagi PDIP ke depan secara politik karena Ahok punya ambisi politik tinggi. Jadi tunggu saja nanti akan ramai," kata Ferdinand kepada Suara.com, Jumat (8/2/2019).

Terkait dengan efek Ahok pada Pemilihan Presiden 2019, menurut Ferdinand justru tidak akan mempengaruhi elektabilitas Capres - Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin. Hal itu diungkapkan Ferdinand lantaran faktor keambisiuan Ahok dalam bergeriliya di politik.

"Tidak akan (berpengaruh), justru Ahok mungkin akan kehilangan pendukung karena dilihat Ahok terlalu berhasrat dalam politik pribadinya," pungkasnya.

Untuk diketahui, Ahok sempat sowan ke kantor DPD PDIP Bali, Jumat (8/2/2019). Di sana, Ahok melakukan pertemuan bersama petinggi dari DPD PDIP.

Salah satu petinggi DPD PDIP, Dewan Pertimbangan PDIP Bali I Nyoman Adi Wiryatama menyampaikan kabar gembira. Dirinya menyebut kalau Ahok resmi menjadi kader PDIP.

"Beliau sudah anggota PDI Perjuangan, sudah resmi," kata Nyoman Adi Wiryatama.

______

Tukang nyinyir sok tahu,,, orang" PDIP pada senang semua kelihatannya itu emoticon-Ngakak (S)
1
3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan