alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saking Mengerikannya Hewan Ini Disebut Iblis. Siapakah Dia?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5f0addc820842f9866e25f/saking-mengerikannya-hewan-ini-disebut-iblis-siapakah-dia

Saking Mengerikannya Hewan Ini Disebut Iblis. Siapakah Dia?

Quote:


Quote:



Spoiler for sumber:


Quote:


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emoticon-Takut
Sereem om
dibantai hanya karena alasan gak logis, sesungguhnya manusia itu sendiri yg iblis eaaaaaaak Saking Mengerikannya Hewan Ini Disebut Iblis. Siapakah Dia?
Diubah oleh chitzchatz94
kaya kampret bre emoticon-Ngakak











aye-aye.....aye-aye.....

Saking Mengerikannya Hewan Ini Disebut Iblis. Siapakah Dia?
dan ada lagunya lagi..

hit me with that dududu tetetetet tetetetetetetteeeet aye aye

pasti ada yg baca sambil nyanyiemoticon-Wakaka
cebong?
pantesan di bantai ama petani sono, ngajak berantem mulu dengan jari tengahnya emoticon-Hammer2
Quote:

manusia emng mudah percaya takhayul emoticon-Cape d...

Quote:

bisa jadi gan emoticon-Ngakak

Quote:

betul tuh, udh jelek nyolot pula emoticon-Ngakak
emang muka iblis seperti itu kah???
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Aye-ayeeee emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

sepintas kaya dobby yang di harpot
di ragunan ada gk ya satwa ini emoticon-Big Grin
ini kan hewan lucu, serem dimanany
Quote:

gak tau, ane nggak pernah liat emoticon-Ngakak

Quote:

menurut ane jari"nya cukup serem. Rambutnya yg jarang jga ikut menambah kesan serem.
ternyata aye², kirain tazmanian devil....emoticon-Big Grin
Quote:


Saking Mengerikannya Hewan Ini Disebut Iblis. Siapakah Dia?
Seandainya hewan itu segede gajah, mantaapp...
kirain aye aye blackpinkemoticon-Genit
kok lucu y
Kayak goblin...
emang serem mukanya....
pantes aja disebut iblis... hehehehe....

Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di