alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berlindung Di Balik Kata Sakti Kriminalisasi
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5e3c3465b24d756f11797d/berlindung-di-balik-kata-sakti-kriminalisasi

Berlindung Di Balik Kata Sakti Kriminalisasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


apakah kejujuranku tidak menggugah hatimu? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kriminalisasi ulama
emoticon-Marah
hajaaarrrr emoticon-Bata (S)

Berlindung Di Balik Kata Sakti Kriminalisasi
gitu ye gan
nice sharenya ye
apa apa kok kriminalisasi
Padahal ngelanggar hukum lewat kata2 dan tindakannya tapi gak ngerasa, ngerasanya di zalimi trus pas di bui membuat simbol2 dukungan pada capres tertentu.
kampang emang kaum sobat gurun miramar ini emoticon-Najis
bersuara tanpa kuasa pun sering tak ada artinya..
Quote:


Bigot
ini adalah kiriminalisasi untuk kata kriminalisasi yang membuat kata kriminalisasi di kriminalisasi oleh orang orang yang mengkriminalisasi kata kriminalisasi emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Otak dungu emang yang selalu bilang kriminalisasi pas ditangkap karena salah. Tapi kalo nyalahin orang paling keras teriaknya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Berlindung Di Balik Kata Sakti Kriminalisasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Pada males berkaca si, makanya pake trs kata ini emoticon-Cool
Diubah oleh knoopy
seolah2 jadi benar omongan orang kurang waras, ane sih santai ajaemoticon-nyantai
parah emang gan
Apalagi menjelang pilpres gini, kata "kriminalisasi" jadi mendadak populer... biasanya yang sering make ini adalah pihak oposisi..
Tiap ada pelanggar hukum, yang sekiranya bisa dijadikan alat sama oposisi..pasti bilangnya "kriminalisasi", biasanya tanpa ngelihat itu beneran kriminal apa ndak..
sebenernya bukan kriminalisasi, tapi kubu yg satu itu memang aktif bgt buat ngelaporin ke polisi
Gimana caranya yg salah jadi benar. Dan yg benar jadi salah. Gitu aja terus.
emoticon-Ngamuk
enak bener ya kriminalnya
banyak yg ngebelain walau dah ada bukti dan saksi akan kesalahannya
Balasan post kena.semprot
Quote:


what!!emoticon-Wow emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
emang kunci surga dititipin ke siapa sihhhhhhhhhhhh trus maksud ente yang maha benar siapaaaaaaaaaaaa?? manusia maha benar?????? srius yang ente bilang?? ente udah gila gan emoticon-Wkwkwk
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di