alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kebiasaan-Kebiasaan yang Sering Dilakukan oleh Orang Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5db59c97751358800618c0/kebiasaan-kebiasaan-yang-sering-dilakukan-oleh-orang-indonesia

Kebiasaan-Kebiasaan yang Sering Dilakukan oleh Orang Indonesia

Kebiasaan-Kebiasaan yang Sering Dilakukan oleh Orang Indonesia
Sumber : alinaislam.com


Meski kita sebagai manusia punya keunikan masing-masing namun dalam suatu negara pasti ada hal yang sering dilakukan oleh sebagian besar penduduknya dan menjadi ciri khas dari negara tersebut. Indonesia dengan berbagai macam suku dan bangsa juga tidak lepas dari kebiasaan-kebiasaan yang penduduk negaranya lakukan. Yuk kita langsung cek aja apa sih kebiasaan-kebiasaan yang sering orang Indonesia lakukan menurut versi ane.

emoticon-Toastemoticon-Toast


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi gimana menurut agan? Ane ngak ada maksud ofensif kok jadi jangan marah ya emoticon-Ngakak (S) Kebiasaan bukan berarti benar-benar nempel selamanya kok, kalau kita mau bisa aja kita berubah tapi ya gitu deh. Ane sih berharapnya kalau bisa kebiasaan jeleknya diubah nih cuma rasanya mungkin susah kali ya kalau ngak ada yang ngarahin emoticon-Belo

Dan seperti biasa kalau dirasa ada yang kurang atau mau nambahin jangan sungkan untuk nambahin di bawah. Ane terbuka kok untuk masukkannya.

emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Diubah oleh Reaper45
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Namanya kearifan lokal..
perlu dijaga dan dilestarikan..
selalu mengutamakan jalan sorga diatas apapun, mau bahas politik, iptek atau apa pasti selalu bawa2 jalan sorgaemoticon-Request
emoticon-Cool hsrus tertib gan
kalo demo? demo berjilid"?
termasuk kebiasaan juga bkn? cuman nanya aja ini, ga ad maksud apa apa
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kalo menurut ane hal" yg disebutin ts juga banyak terjadi di luar negeri kok emoticon-Malu
Org Indonesia juga doyan bikinmeme gan, kejadian apapun pasti keluar deh tak lama berselang
Quote:


anjayyy..
dibungkus dengan kata "kearifan lokal" emoticon-Ngakak
Tambahan:
- Orang Indonesia masih banyak yang belom bisa ngantri
- Remaja suka bonceng 3 kalo naek motor
- Beli jajan diujung jalan kudu make motor, jalan kaki panas, capek
- Makan gorengan 5 ngaku 2
- Kalo ngutang, yang dipinjemin duid lebih galak daripada yang nagih
- Orang Indo baek, kalo butuh pertolongan di jalan pasti dibantu
- Tetangga sekitar rajin tegor sapa, kekeluargaan gitu
- Karena macem-macem ras & agama jadi toleransinya tinggi
- Kena kecelakaan tetep bersyukur 'syukur ... yang penting ..."
- Banyak jajanan di pinggir jalanan. Goreng, sate, pecel lele. Ga perlu drive thru wkwkwk
sepertinya ini kebiasaan di semua negara berflower
Makan pakai tangan pasti masuk terus
tapi orang indo punya tangan ajaib gayn, tinggal kasih telapak tangan doang auto pelan mobil sama motor pas dijalan emoticon-Ngakak (S)
Dungu berarti, kalau g mau dibilang dungu ya goblock


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di